Mitsubishi Fuso Berikan Program Khusus di Clinic Carnaval

Mitsubishi fuso Clinic Carnaval
Fuso Clinic Carnaval. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) resmi menyelenggarakan event virtual “FUSO Clinic Carnaval” untuk pelanggan sebagai bentuk sosialisasi program Layanan Purna Jual KTB.

Pada acara FUSO Clinic Carnaval, pihaknya melaksanakan sebanyak 9 virtual event dilaksanakan mulai dari akhir September sampai dengan November 2020, mencakup semua area di Indonesia.

Event pertama dilaksanakan pada 29 September 2020 bersama dengan Diler PT Bosowa Berlian Motor untuk pelanggan di wilayah Sulawesi dan Indonesia bagian timur: Papua, Ambon, Maluku, dan NTT. Acara ini dihadiri oleh Takahiro Yoshitatsu selaku Sales & Marketing Director KTB dan juga Subhan Aksa selaku CEO PT Bosowa Berlian Motor.

Pandemi global mengharuskan pelaku industri menyesuaikan cara komunikasi dengan pelanggan. Mitsubishi Fuso Indonesia juga melakukan banyak penyesuaian komunikasi, memanfaatkan pendekatan digital untuk tetap melayani pelanggan.

Baca Juga :  Selain Perubahan Tampilan, Mesin Mitsubishi Xpander Alami Sentuhan Baru

Sebagai Market Leader Absolut, jumlah truk yang beroperasi di jalan didominasi oleh Mitsubishi Fuso. Di sinilah KTB mengambil peran untuk menyediakan layanan agar armada bisnis pelanggan selalui dalam kondisi prima, meminimalisir down time melalui penyediaan service dan spare part. Berdasarkan hal inilah KTB melaksanakan program “FUSO Clinic Carnaval”

Dalam acara FUSO Clinic Carnaval, KTB akan berbagi pengetahuan terkait, produk, fasilitas, suku cadang, inspeksi harian, aplikasi Runner Telematics, hingga teknologi Common Rail. Kemudian konsultasi layanan purna jual seperti manajemen bengkel, program dan fasilitas pendukung layanan purna jual. Serta penawaran paket khusus untuk perbaikan dan perawatan kendaraan, suku cadang, hingga pelatihan khusu untuk pelanggan.

Selama program FUSO Clinic Carnaval berlangsung s.d bulan November, KTB menawarkan paket diskon 40% untuk paket service dan spare part, sebagai berikut:

Baca Juga :  Suryanation Motorland Battle 2019 Seri Keempat Akan Hadir di Pulau Dewata

1. Paket Serbu : Paket Tune Up, Paket Ganti Oli Mesin, Ganti Oli Transmisi dan Paket Ganti Oli Differential (berlaku di Bulan Oktober 2020)

2. Paket Kokoh : Paket Axle Shaft, Paket Brake V/C/A, Paket Kingpin (berlaku di Bulan Oktober 2020)

3. Paket Terang : Paket Baterai (berlaku di Bulan November 2020)

*S&K: untuk produk Colt Diesel dan pemesanan melalui aplikasi RUNNER Telematics

Setiap pelanggan akan didukung oleh fasilitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso, diantaranya: Diler resmi, Truck Center 24/7 non-stop, Mobile Workshop, Parts Depo, Konsinyasi Spare Part, 2S Fleet Workshop, dan juga Pelatihan. Diharapkan semua fasilitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso dapat membantu bisnis konsumen agar tetap beroperasi meski di tengah situasi pandemic.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Brio RS Indonesia

Honda Mobil Mulai Tutup Penjualan Dengan Positif

Next Article
new toyota fortuner thailand

Besok Toyota Fortuner dan Innova Terbaru Meluncur di Indonesia

Related Posts