Royal Enfield Classic 500 Boyong Penghargaan “Best Buy Motorcyle”

royal-enfield-classic-500-iims-2016-2

autonesian.com – Royal Enfield pabrikan asal India berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Buy Motorcyle” untuk tipe Classic 500 pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Penghargaan ini diberikan pada malam penutupan IIMS 2016, Sabtu, 16 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran kepada para exhibitor yang turut berpartisipasi dalam salah satu acara pameran otomotif tahunan yang digelar oleh Dyandra Promosindo.

Royal Enfield Classic 500 berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Best Buy Motorcycle’ dari total 264 motor yang ditampilkan dalam IIMS 2016. PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS 2016 memberikan penghargaan bagi para exhibitor dengan kategori The Best melalui berbagai kriteria yang dinilai oleh dewan juri.

“Kami merasa bangga dan senang dengan meraih penghargaan sebagai ‘Best Buy Motorcycle’, terutama karena ini merupakan tahun pertama Royal Enfield hadir di Indonesia dan kami sangat kagum dengan berbagai respon yang kami dapatkan dari para customer, pecinta motor, dan juga saat ini, dari ajang pameran bergengsi seperti IIMS,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di Indonesia.

royal-enfield-classic-500-iims-2016

Ade menambahkan, membuktikan bahwa kami dapat menjawab rasa haus para pecinta motor klasik di Indonesia terhadap produk-produk yang tak lekang waktu, tidak rumit, menarik dan mudah diakses. Royal Enfield telah menetapkan standar baru dalam industri kendaraan roda dua di Indonesia dengan diluncurkannya rangkaian motor-motor kami yang menarik untuk menghadirkan kesempurnaan berkendara bagi para pecinta sepeda motor.

Baca Juga :  Tiga Jagoan Baru Kawasaki Indonesia Resmi Meluncur

Royal Enfield Classic 500 memiliki mesin dan model klasik modern bergaya pasca perang dunia yang sangat menarik. Classic 500 merupakan salah satu motor andalan dalam sejarah Royal Enfield yang terkenal dengan ketangguhannya, efisiensi bahan bakar, keandalan dan kesederhanaan desain klasiknya yang menawan. Motor ini dibanderol dengan harga 89,6 juta rupiah, yang tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung IIMS 2016 yang ingin tampil beda dengan motor klasik.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi dan membawa nuansa kompetitif agar exhibitor lebih terpacu dan percaya diri dalam memasarkan produknya di kesempatan penjualan regular (non motor show),” kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. Gelaran IIMS 2016 telah berakhir pada Minggu (17/4) kemarin dan berhasil menembus angka 388.334 pengunjung.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

BBQ Ride 2016, Ajang Pesta Para Builder dan Bikers di Bandung

Next Article

Chevrolet Trax Unlock The City Berakhir Dengan Cetak Rekor Muri

Related Posts