DFSK Siap Menjual Glory i-Auto, Berkisar Rp 300 Jutaan

DFSK Glory i-auto
DFSK Glory I-Auto. Foto : Tri

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019, kini DFSK merencanakan akan menjual SUV Glory i-Auto untuk para konsumen di Indonesia dengan berkisar Rp. 300 Jutaan.

Kehadiran SUV dengan fitur canggih dan modern ini akan semakin meramaikan segmen SUV di Indonesia yang semakin membesar dan menjadi salah satu model kendaraan favorit di Tanah Air.

DFSK Glory i-Auto sendiri hadir dengan menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, kenyamanan terbaik, fitur lengkap dan canggih, dan dibalut dengan harga yang kompetitif untuk konsumen tercinta DFSK.

Selain itu, pasalnya semua yang ditawarkan di DFSK Glory i-Auto merupakan hasil manifestasi semangat DFSK untuk melayani konsumen sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan berkualitas.

ā€œDFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia,ā€ ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang melalui keterangan resminya.

Franz juga menambahkan,”Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek.”

Baca Juga :  Wuling Akhirnya Rilis Nama SUV Pertamanya di Indonesia

Selain hadir sebagai model tertinggi bagi brand asal Tiongkok ini juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

Untuk memanjakan konsumen, mobil SUV ini juga menghadirkan jok berbahan kulit serta elektrik kursi untuk pengemudi dan penumpang, ruang 7 kursi yang lapang, kontrol otomatis A/C dengan climate control system dan panoramic sunroof yang melengkapi kenyamanan dan rasa mewah pada mobil ini.

Sementara untuk masalah performa, DFSK Glory i-Auto yang hadir dengan mesin 1.5L turbocharged ditambah kombinasi dengan CVT mampu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 150ps serta torsi maksimum 220Nm.

Total
21
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ducati Multistrada 950 S GP White

Ducati Multistrada 950 S Kini Dilengkapi Warna Livery Baru

Next Article

Suzuki Ukir Penjualan Suku Cadang Meningkat

Related Posts