Ducati Multistrada 950 S Kini Dilengkapi Warna Livery Baru

0
Ducati Multistrada 950 S GP White
Ducati Multistrada 950 S berlivery GP White. Foto : Ducati

Autonesian.com – Ducati kembali melengkapi warna baru pada livery Mutlistrada 950 S untuk model MY 2021 dengan bercorak GP White dan sekaligus melengkapi warna unggulannya, yakni merah.

Pasalnya livery tersebut hadir dengan mengambil inspirasi dari grafis MotoGP Ducati dan juga didasarkan pada skema warna yang berganti putih dan abu-abu. Meski dengan warna baru, motor gede ini juga turut mempertahankan sentuhan ciri khas dari pabrikan italia ini dengan sentuhan detail merah pada bagian frame dan juga velg.

“Pewarnaan baru ini dirancang oleh produsen sepeda motor Borgo Panigale untuk menambah sporty pada Multistrada 950 S, yang menjadikan keanggunan, kelenturan, dan keseimbangan garis menjadi salah satu kekuatannya,” ujar Ducati melalui keterangan resminya.

Ducati Multistrada 950 sendiri dikenal bagi para bikers sebagai motor yang ideal dan bisa diandalkan dengan menawarkan kesenangan dalam perjalanan setiap hari, menemukan jalan-jalan hingga menjelajah wilayah baru.

Autonesian Youtube Channel

Selain itu, motor gede ini juga hadir dengan bobot rendah dan dilengkapi roda depan berukuran 19 inci serta tempat duduk berkurang 840 mm. Hal ini memastikan untuk menghadirkan kelincahan dan kemudahan berkendara.

Baca Juga :  Honda Sonic 150R Kini Hadir Dengan Stripe Lebih Agresif

Sementara secara fitur, Ducati Multistrada 950 hadir dengan beragam teknologi terkini yang menjamin keamanan dan kenyamanan maksimum dalam semua kondisi. Salah satunya melalui suspensi elektronik dengan sistem Ducati Skyhook Suspension Evo (DSS).

Tidak ketinggalan, motor mewah ini juga dilengkapi fitur Ducati Quick Shift naik & turun (DQS), full-LED headlamp dengan Ducati Cornering Lights (DCL), layar TFT 5 “warna, sistem Hands Free, Cruise Control dan kontrol stang backlit, serta Bosch ABS Cornering, yang meningkatkan keselamatan aktif kendaraan.

Untuk soal mesin, Multistrada 950 S mengadopsi mesin Testastretta 11 ° berkapasitas 937 cc dengan melontarkan tenaga maksimum mencapai 113 hp . Selain itu, mesin ini juga telah berstandar Euro 5.

Pada saat peluncuran livery baru, Multistrada 950 S “GP White” adalah protagonis dari “Perjalanan Luar Biasa” sejati yang berada di antara lanskap Emilia-Romagna yang tidak salah lagi, yang secara universal diakui sebagai Lembah Motor.

Pasalnya Ducati Multistrada 950 S ini juga sudah ada di dealer-dealer resminya di Italia dan ditawarkan dengan program 4Ever Multistrada. Program tersebut memberikan garansi selama 4 tahun tanpa batasan jarak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here