Lamborghini Club Indonesia Bagikan Ribuan Paket Sembako

0
Lamborghini Club Indonesia Peduli Indonesia Covid-19
President Lamborghini Club Indonesia Bapak Boetje Widjojo bersama member menyerahkan secara simbolis paket sembako dalam kegiatan program #LCIPeduliIndonesia. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam melihat dampak pandemik Covid-19 atau virus corona yang turut dirasakan seluruh elemen masyarakat. Lamborghini Club Indonesia (LCI) turut menggelar kegiatan sosial.

Tidak dipungkuri dampak pandemik ini dirasakan tak terkecuali oleh pemulung, tukang sampah, ojek online (ojol), supir taksi, dan beberapa pemukiman warga yang berkekurangan.

Menyikapi hal tersebut, komunitas berlogo banteng tersebut melalui program #LCIPeduliIndonesia melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 2.000 paket sembako gratis yang digelar di Jakarta pada 13 Mei 2020, kemarin.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita di tengah situasi pandemik Covid-19 ini,” tutur Boetje Widjojo selaku President Lamborghini Club Indonesia melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com.

Autonesian Youtube Channel

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya mengharapkan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi di tengah pandemi covid-19 atau virus corona.

Lamborghini Club Indonesia Peduli Indonesia Covid-19

Adapun paket sembako yang diserahkan, berupa satu paket yang terdiri masing-masing dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan garam. Paket tersebut juga diserahkan secara simbolis oleh President Lamborghini Club Indonesia Bapak Boetje Widjojo.

Baca Juga :  MBC Indonesia Gelar Baksos Peduli Tenaga Medis Lawan Virus Covid-19

Sementara Rudy Salim selaku Treasurer Lamborghini Club Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan sosial pembagian sembako gratis ini.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak penerima dan semoga dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita semua,” tutup Rudy dan juga sekaligus selaku President Director Prestige Motorcars.

Seperti komunitas lainnya, LCI juga selalu mengisi agenda tahunan. Salah satunya menggelar kegiatan touring bersama-sama dan terakhir digelar pada tahun kemarin dengan mengusung tema Lamborghini Giro Indonesia di Bali, 15-18 Februari 2019.

Hingga saat ini member dari komunitas sports car berlogo banteng asal Italia ini, pasalnya tercatat telah memiliki kurang lebih dari 50 member yang terdaftar dan tersebar dari Sabang hingga Marauke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here