Prestige Boyong Dua Unit Mercedes-AMG G63 Edition 1

Mercedes G63 Edition One
Mercedes G63 Edition One. Foto : Tri
autonesian.com – Jelang akhir tahun 2018, Prestige Motorcars selaku importir umum kembali mendatangan mobil mewah bagi para pecinta otomotif di Indonesia dengan menghadirkan Mercedes G63 edition one yang diperkenalkan secara langsung di showroomnya di kawasan Pluit Permai Raya No.5, Jakarta.

“Mobil spesial ini mempunyai tenaga yang sangat kuat dan memiliki desain mewah, benar-benar salah satu pencapaian sejarah mesin otomoti terbesar dalam satu dekade,” ujar Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars dalam kata sambutannya.

Mercedes G63 Edition One

Mercedes G63 edition one yang hadir satu-satunya di Indonesia ini mengandalkan mesin V8 twin-turbo 4.0 liter yang diklaim menghasilkan tenaga mencapai 577 hp dn torsi 627lbf-ft. Dan mobil ini dapat berkecepatan maksimum hingga 149 mph dan berakselerasi dari 0 hingga 60 mph hanya 4,4 detik.

Baca Juga :  Koloborasi Panas, Antangin Bersama Federal Oil Tembus Moto2 2018

Dan tenaga besar tersebut juga disalurkan melalui transmisi otomatis ke empat roda menawarkan percepatan yang sangat dinamis dan waktu perpindahan yang sangat singkat serta menawarkan ekonomis terhadap konsumsi bahan bakar.

Mercedes G63 Edition One

Namun sayangnya, mobil yang hadir dengan desain khas tangguh melalui balutan warna hitam matte ini Prestige Image Motorcars hanya membawa dua unit dan resmi dijual dengan harga 7,2 Milliar berstatus off the road.

“Mercedes G63 edition one kami hanya membawa dua unit dan itupun sudah berstatus terjual. Tetapi kami juga turut mendatangan edisi standar bagi para calon konsumen ingin memilikinya dengan harga Rp. 6,7 Miliar berstatus off the road,” tegas Rudy.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Alinka Hardianti Toyota Gazoo Racing 2018

Pembalap TTI Alinka Hardianti Sabet Waktu Terbaik di Fuji Speedway

Next Article
Mobil Rekondisi Daihatsu

Daihatsu Kembali Serahkan Mobil Hasil Rekondisi

Related Posts