Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Produk Berteknolgi i-get

0
Vespa-medley-abs-i-get-2016
Vespa Medley ABS (foto : BN)

autonesian.com – PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan empat produk terbarunya di Gandaria City. Piaggio Liberty, Piaggio Medley, Vespa Sprint dan Vespa Primavera yang dibekali teknologi termutakhir dikelasnya yakni i-get (Italian Green Experience).

“Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona. Sedangkan Piaggio mengasosiasikan produknya dengan kenyamanan dan fungsi untuk bergerak dengan indah. Keempat skuter itu adalah tambahan penting bagi lini produk Piaggio Indonesia,” kata President Director PID Marco Noto La Diega, .

Vespa-liberty-I-get-2016
Vespa Liberty (foto : BN)

Piaggio New Liberty 150 ABS tampil dengan mengusung standar keamanan dan teknologi baru. Hal ini terlihat dari tambahan fitur pengereman ABS (Anti-lock Braking System) pada Liberty terbaru tersebut. Selain itu, guna menunjang kenyamanan New Liberty kini di lengkapi dengan ruang kompartemen luas yang dikendalikan secara elektronik.

New Medley 150 ABS adalah model terbaru dari Piaggio Indonesia. Skuter ini dilengkapi sistem pengereman dual ABS pada bagian depan dan belakang. Selain itu, New Medley juga dilengkapi fitur stop and go, yang meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar. Produk terbaru dari Piaggio ini menciptakan segmennya tersendiri. Skutik ini menggunakan diameter roda yang lebih besar, dan kompartemen bawah jok dengan kapasitas 36,2 liter.

Vespa-Sprint-I-get-2016
Vespa Sprint i-get (foto : BN)
Autonesian Youtube Channel

Kedua model Piaggio tersebut tersedia dengan versi S (sport). Perbedaannya terdapat pada penggunaan antrasit pada bagian velg, pegangan penumpang dan bahan plastik untuk pijakan kaki.

Baca Juga :  Beli Dua Tiket IIMS Secara Online Gratis Satu

New Vespa Sprint 150 dan New Vespa Primavera 150 mengusung sejumlah fitur unggulan. Kedua model tersebut di lengkapi dengan bukaan sadel elektrik, USB port dan rangkaian warna terbaru. Baik Sprint maupun Primavera juga dilengkapi bentuk knalpot lebih modern. Peranti tersebut diklaim mampu mengurangi volume suara dan getaran secara berarti.

Vespa-primavera-I-get-2016
Vespa Primavera i-get (foto : BN)

Vespa Sprint ditawarkan dengan tujuh warna pilihan yakni Blu Midnight, Grigio Titanio, Rosso Dragon, Montebianco, Arancio Taormina, Verde Muschio dan Rosso Matt. Kemudian Primavera di pertegas dengan lima warna yakni Blu Midnight, Rosso Dragon, Montebianco, Nero Vulcano, dan Grigio Seta.

New Liberty ABS dilego seharga Rp 35,7 juta dan Liberty S ABS 36,3 juta. Sedangkan Medley ABS dilego seharga Rp 44,2 juta dan Medley S ABS 44,9 juta. Kemudian Vespa Sprint dilepas dengan harga Rp 38,5 juta dan Vespa Primavera Rp 36,5 juta. Harga keempat model tersebut dalam kondisi on the road Jakarta.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here