Kawasaki W175 Cafe MY2020 Resmi Menyapa di Tengah Wabah Virus Corona

0
Kawasaki W175 Cafe MY2020 Indonesia
Kawasaki W175 Cafe MY2020. Foto : Kawasaki

Autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis W175 Cafe MY 2020 ditengah wabah virus corona. Model ini hadir memanjakan para bikers dengan warna dan grafis baru.

Sementara warna-warna yang hadir adalah hitam, oren, dan silver. Warna hitam pada motor ini tampak elegan dengan dibaluti berupa aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tanki.

Untuk Warna oren tampak terlihat fresh, berbeda dari warna-warna sebelumnya. Sementara warna silver terlihat semakin klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangka.

Kawasaki W175 Cafe sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019, memberikan warna baru bagi pecinta motor klasik di Indonesia,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia melalui keterangan resminya ke Autonesian.com.

Autonesian Youtube Channel

Michael juga menambahkan,”Antusias yang besar terhadap motor ini mendorong Kawasaki untuk terus mengembangkan varian ini.Kehadiran warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI untuk memuaskan Hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia.”

Kawasaki W175 Cafe MY2020 Indonesia

Namun sayangya, Kawasaki W175 Cafe MY2020 meski hadir dengan warna dan grafis terbaru. Pihak KMI masih tidak melakukan perubahan tambahan terhadap spesifikasi baik fitur maupun performa dari motor klasik satu ini.

Baca Juga :  Hari Ini Harga BBM Turun, Pertamina Jamin Ketersediaan BBM di Jabar dan Banten

Pada tampilan, motor ini juga masih terdapat spakbor bagian belakang yang lebih pendek dan dilengkapi ekstension untuk memberikan kesan tampilan sporty dan memperkuat image cafe style.

Disisi lain juga turut dilengkapi shockbreaker belakang berwarna kuning untuk warna orange orange dan silver. Diluar itu juga menawarkan pelindung knalpot berwarna chrome untuk menambah sentuhan yang berkelas pada W175 Cafe.

Untuk masalah performa, motor klasik ini mengandalkan mesin bertenaga 177cc single, 5-speed transmission, serta engine balancer dan diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 12,9 tk @7.500 rpm dan torsi puncak 12,3 Nm didapat pada putaran mesin 6.000 rpm.

Sedangkan untuk masalah harga, Kawasaki W175 Cafe MY2020 resmi dijual dengan harga Rp. 33.800 juta atau sama dengan harga model sebelumnya. Harga ini berlaku untuk status On the Road wilayah Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here