Kawasaki W175 Kini Dilengkapi Varian Cafe Racer

0
Kawasaki W175 Cafe
Kawasaki W175 Cafe resmi dijual dengan harga Rp. 32,6 Juta (OTR Jabodetabekser). Foto : Tri
autonesian.com – Setelah diluncurkan pada tahun 2017, kini PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan varian terbaru Kawasaki W175 yang berkonsep Cafe Style dan diperkenalkan secara langsung di Como Park, Kemang, Jakarta Selatan.

Dan varian terbaru dari W series ini juga masih mempertahankan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya dan menjadi salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang elegan serta kental dengan image retro.

“Untuk customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami,” ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia dalam kata sambutannya, Senin (14/01/2019).

Secara tampilan Kawasaki W175 Cafe hadir dengan tampilan baru, melalui meter visor yang atraktif dan mempertegas image cafe style serta warna pun ikut dibuat senada dengan warna body.

Kawasaki W175 Cafe

Selain itu juga diperkuat dengan single seat berpola tuckred role yang dipadukan dengan dua warna coklat dan hitam membuat tampilan yang berkesan klasik serta elegan dan juga mempertegas aliran cafe style.

Dan spakbor belakang juga turut mengalami perubahan dengan lebih pendek serta dilengkapi ekstension dibanding versi sebelumnya untuk memberikan tampilan sporty dan memperkuat image cafe style. Disisi lain juga turut dilengkapi shockbreaker belakang berwarna kuning dan warna chrome pada pelindung knalpot menambah sentuhan yang berkelas pada W175 Cafe.

Baca Juga :  Jelang Kejurnas IXSOR 2017, Pertamax Motorsport Team Mempersiapkan Secara Matang

Untuk masalah performa, Kawasaki W175 Cafe ini masih mengandalkan mesin sama dengan varian sebelumnya yang mengadopsi mesin 177cc single, 5-speed transmission, serta engine balancer dan diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 12,9 tk @7.500 rpm dan torsi puncak 12,3 Nm didapat pada putaran mesin 6.000 rpm.

Sementara untuk masalah harga motor bergaya tersebut yang hadir dalam 3 warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red ini resmi dijual dengan harga lebih mahal Rp. 2,5 juta dari varian standar yaitu Rp. 32.600 juta dan harga ini berstatus On the road (OTR) untuk wilayah Jabodetabekser.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here