Honda Tantang Bersensasi Bersama New Civic Hatchback RS di Jakarta

New Honda Civic Hatchback RS media test drive jakarta
Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor resmi membuka kegiatan media test drive New Honda Civic Hatchback RS di Jakarta, Rabu (19/02/2020). Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada tanggal 6 Februari 2020 di Jakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengajak para awak media untuk berkesempatan merasakan sensasi dari New Civic Hatchback RS dalam kegiatan test drive.

Pada kegiatan media test drive New Civic Hatchback RS yang berlangsung Rabu (19/02/2020), para awak media disuguhkan rute dengan rute membelah jalanan Jakarta menuju Serpong, BSD, Tangerang.

“Disini bisa merasakan pengalaman mengemudi dengan New Honda Civic Hatchback RS dan para media juga ditantang untuk menyelesaikan misi yang sudah dibuat,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Untuk misi para peserta media test drive New Civic Hatchback RS dibagi menjadi dua kelompok, yakni tim merah dan tim biru. Masing-masing tim mendapatkan rute dan pengalaman sensasi yang berbeda.

Baca Juga :  Puluhan Peslalom Meriahkan Honda Brio Saturday Night Challenge Bandung

Selain harus menuju tempat yang sudah ditentukan, para awak media juga diharuskan mengupas dan memotret dari jajaran keluarga RS lainnya. Adapun mobil Honda varian RS tersebut Mobilio, Jazz dan Brio.

New Honda Civic Hatchback RS media test drive jakarta

“Masing-masing mobil mewakili karakternya, seperti Mobilio yang memang diperuntukkan buat keluarga atau Brio yang mewakili jiwa anak muda yang berada di skate park,” terang Yusak.

Sementara untuk New Civic Hatchback RS sendiri hadir dengan tampilan penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang dan Side Sill Garnish pada bagian samping. Untuk menunjang tampilan sporty, mobil ini juga dibekali Alloy Wheel berukuran 17 inchi dengan two-tone.

Pada bagian belakang kini menampilkan New Rear Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe with Finisher. Emblem RS kini juga disematkan pada bagian depan dan bagian belakang Honda Civic Hatchback.

Baca Juga :  Lirik Mobile Gaming, Bigo Luncurkan Cube TV

Untuk mengental sensasi sporty, mobil ini juga menawarkan interior berdesain baru yang memadukan jok kulit dengan detail jahitan merah khas mobil sport, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan Door Lining, serta desain Sport Pedal bernuansa chrome pada tuas gas dan rem.

“New Civic Hatchback RS memadukan Heritage dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS yang merupakan Global Sporty Icon dari Honda, sehingga menghasilkan model yang semakin sporty dan stylish sesuai dengan tema Sexiness Intensified yang diusungnya,” tutup Yusak.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
land rover defender james bond No Time To Die

Land Rover Defender Baru Unjuk Gigi di Film James Bond

Next Article
Mekar Motor Group Yamaha Cibinong

Mekar Motor Group Resmikan Bengkel Premium Yamaha di Cibinong

Related Posts