Land Rover Defender Baru Unjuk Gigi di Film James Bond

0
land rover defender james bond No Time To Die
Land Rover Defender di film aksi James Bond No Time To Die. Foto : Ist

Autonesian.com – Brand mobil Asal Inggris, Land Rover melalui produk andalannya Defender baru akan berunjuk gigi dengan mengisi sebuah film action berjudul James Bond No Time To Die.

Dalam iklan televisi Land Rover untuk Defender baru menunjukkan kemampuannya di medan yang berat. Selain menampilkan belakang layar, mobil tersebut juga melakukan aktrasi dengan melayang di udara.

Untuk menghadirkan sensasi film aksi yang menenggakan, pasalnya Land Rover Defender juga turut menjalani sejumlah rangkaian tes ekstrem. Selain itu mobil tersebut juga dikendarai dengan kecepatan tinggi melalui rawa dan sungai.

Rangkain kejar-kejaran dalam film No Time To Die dipimpin oleh koordinator pengganti, Lee Morrison bekerja sama dengan pemenang Oscar dan efek khusus, Chris Corbould selaku pengawas kendaraan

Autonesian Youtube Channel

“Kami membuat Defender melebihi dari keyakinan kami untuk memberikan hasil maksimal, dan memberi para penggemar wawasan tentang tantangan tanpa kompromi untuk menghasilkan aksi kejar kejaran yang luar biasa yang dapat anda lihat di film “No Time To Die,” ujar Lee Morrison melalui keterangan resminya kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Jaguar Land Rover Mulai Uji Sistem Terbaru di Mobil Otonom

land rover defender james bond No Time To Die

Sementara Nick Collins, direktur utama Land Rover Defender mengatakan,“Kami mengembangkan standar uji baru untuk Defender, yang paling menantang yang pernah kami lakukan dan unik untuk kendaraan ini.”

Nick juga mengkalim dengan kekuatan fisik dan daya tahan diukur dengan sejumlah tes yang berbeda termasuk tes lompat jembatan. Hal ini pihaknya mendapatkan kepercayaan diri untuk memberikan apa yang diperlukan oleh tim pemeran pengganti pada film aksi ini.

Menariknya, mobil tanpa dimodifikasi banyak dan hanya pemasangan roll cage ini dikendari oleh Jessica Hawkins. Wanita berparas cantik ini juga dipilih oleh Morrison dari Formula 3 W Series setelah mengetahui kemampuannya.

Hal tersebut juga membuat Jesica yang berusia muda diberikan kesempatan untuk tampil pada James Bond No Time To Die dengan Land Rover Defender terbaru dan juga menjadi film pertamanya.

“Tidak ada yang lebih menggembirakan daripada menjadi pemeran pengganti dalam film James Bond dan merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari film luar biasa ini menggunakan Defender baru,” terang Jessica kelahiran tahun 1995.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here