Jaguar I-Pace Kalahkan Audi Q3 di Gelar Golden Steering Wheel

0
Jaguar I-Pace Golden Steering Wheel
Jaguar I-Pace. Foto : Ist

Autonesian.com – Mobil SUV bertenaga listrik asal Inggris, Jaguar I-Pace berhasil memenangkan penghargaan mobil paling terkenal di Jerman, Golden Steering Wheel untuk kategori SUV Kelas menengahkan.

Melalui penghargaan tersebut juga, Jaguar I-Pace berhasil mengalahkan dua kompetitor lainnya. Diantaranya Audi Q3 dan Seat Tarraco. I-Pace sendiri dirancang dan dikembangkan secara langsung di Inggris untuk menciptakan kendaran listrik Premium terbaik di dunia.

Sementara untuk kombinasi performa ala mobil listrik sport dikombinasikan dengan kepraktisan SUV, emisi nol dan penyempurnaan yang luar biasa menjadikan I-PACE pilihan yang menonjol di kelasnya.

Baterai lithium-ion 90kWh untuk jarak hingga 292 mil dan mampu mengisi daya 0-80% hanya dalam waktu 40 menit (100kW DC). Dua motor ringan yang dirancang Jaguar, mampu menghasilkan output 400PS dan 696Nm, serta mencapai 0-60mph hanya dalam waktu 4,5 detik.

Autonesian Youtube Channel

Prof Sir Ralf Speth, Chief Executive Officer Jaguar Land Rover, melalui keterangan resminya,”Sebagai bagian dari visi kami ‘0 Destination’ kami, Jaguar Land Rover sedang mengejar tujuan yang ambisius untuk menciptakan kendaraan yang ramah lingkungan.”

Baca Juga :  Volkswagen Siap Gelontorkan 34 Mobil Baru di Tahun 2020

Jaguar I-Pace Golden Steering Wheel

Dia juga menegaskan, kendaraan SUV Jaguar I-Pace yang bertenaga listrik tersebut juga merupakan sebagai representasi dari visi kami kendaraan listrik yang menarik dan bebas emisi gas buang

“Sebagai produsen kendaraan premium Inggris, kami senang karena berhasil memenangkan Golden Steering Wheel di pasar mobil premium paling menantang dan kompetitif di dunia,” tambahnya.

Penghargaan ini merupakan salah satu dari banyak penghargaan bergengsi yang telah dimenangkan oleh Jaguar I-PACE. Kami akan terus berupaya untuk menciptakan kendaraan terbaik dan inovatif yang ditunggu oleh pelanggan kami.

Untuk Golden Steering Wheel Awards ke-43, jutaan pembaca Auto Bild dan publikasi di lebih dari 20 negara Eropa, bersama dengan pembaca koran Sunday, Bild am Sonntag telah memilih pilihan favorit mereka.

Setelah penghitungan suara, 21 finalis 3 di setiap 7 kategori telah diuji secara menyeluruh di sirkuit Lausitz-Ring oleh pembalap, jurnalis otomotif terkemuka dan ahli mobil lainnya, dengan fokus pada dinamika berkendara, konektivitas, desain, dan total biaya kepemilikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here