Jaguar I-Pace Tertangkap Basah Sedang Di Uji Coba

jaguar-i-pace-spy-shoot

autonesian.com РJaguar belum lama ini telah memperkenalkan konsep I-Pace yang dipersiapkan sebagai calon SUV/Crossover kompak bertenaga listrik. Sedikit berbeda dari versi konsep, mobil ini memiliki grill depan  tanpa ventilasi udara di kedua sisi pada bumper depan dan atap lebih rendah.

Jaguar I-Pace yang digandang-gandang jadi adiknya F-pace ini memiliki dimesin bodi yang lebih kecil tertangkap basah sedang dilakukan uji coba di Inggris dengan dibaluti beberapa bagian dengan stiker kamuflase.

jaguar-i-pace-concept

Untuk masalah performa, seperti dilansir di Motorautohrity, Selasa (22/11/16), Jaguar mengandalkan dua mesin listrik yang berkapasitas 90 KWH dan diklaim mampu menempuh jarak hingga 354 kilometer dengan kemampuan tenaga mencapai 200 Hp serta kecepatan 0-96 Km hanya memakan waktu 4.0 detik.

Baca Juga :  Hilangkan Rasa Bosan Ala Mobile Premier League Hingga Dapat Uang Elektronik Gratis

Dan menurut informasi, Jaguar I-Pace akan diproduksi 90 persen persis seperti konsepnya dan akan dimulai pada tahun 2018 dengan memanfaatkan fasillitas pabrik di Magna Steyr, Austria. Mobil ini juga siap dipasarkan sebagai model tahun 2019.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Norton V4 RR dan SS Bertenaga 200 HP Dibaluti Serat Karbon

Next Article

Wih KTM Bocorkan Duke 250 Model Terbaru

Related Posts