Resmi Dibuka, IIMS Motobike Expo 2019 Hadirkan Ragam Motor Hingga Aftermarket

IIMS Motobike Expo 2019
IIMS Motobike Expo 2019 digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019. Foto : Tri

Autonesian.com – Hari ini, akhirnya ajang pameran sepeda motor IIMS Motobike Expo 2019 secara perdana resmi dibuka di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam sambutannya mengatakan bahwa PT Dyandra Promosindo selaku Professional Event Organizer (PEO) memiliki reputasi yang baik dan selalu menawarkan hal-hal baru.

“PT Dyandra Promosindo sudah dikenal sebagai penyelenggara berbagai pameran berskala internasional. Dalam IIMS Motobike Expo perdana ini, kami berterima kasih karena dipercaya oleh merek-merek kendaraan roda dua dan aftermarket yang sudah besar dan mendunia,” ujar Kohen sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

IIMS Motobike Expo 2019 diikuti oleh 16 merek kendaraan roda dua dengan segmen yang cukup luas dan memiliki penggemar fanatik. Ke-16 merek tersebut terdiri dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot Scooters, Piaggio, Vespa, Yamaha dan Triumph. Sedangkan dari segmen merek motor listrik, terdapat BF Goodrich, Gesits dan Selis.

Baca Juga :  Para Bikers Ramaikan Honda Bikers Day Hadir di Sumatera Barat

IIMS Motobike Expo 2019

Selain itu juga turut diikuti belasan merek aftermarket dari Tanah Air maupun yang sudah mendunia. Mereka adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, VRossi, dan Von Dutch serta beberapa merek ternama lainnya.

“Kami harap IIMS Motobike Expo 2019 menjadi wadah terbaik bagi pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket untuk menginformasikan produk dan inovasi terbaru mereka kepada para pecinta motor di Indonesia,” ungkap Kohen.

Kehadiran PLN sebagai sponsor utama pada ajang ini memperkuat ambisi Dyandra Promosindo untuk mengedukasi masyarakat, khususnya pecinta otomotif, mengenai kendaraan ramah lingkungan. Pasalnya, PLN memiliki misi serupa: menjadikan pameran ini sebagai tempat untuk mendorong masyarakat agar beralih ke green energy.

Baca Juga :  Siap Digelar, GIICOMVEC 2018 Targetkan 3.000 Pembeli Potensial

IIMS Motobike Expo 2019 merupakan ajang tepat untuk memperkenalkan program EcoMoving dari PLN. Di pameran ini, kami bersama Dyandra Promosindo mengadakan Electric Morning Ride yang diikuti berbagai kendaraan bertenaga listrik,” jelas I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR PT PLN (Persero).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
kawasaki indonesia mobile apps

Kawasaki Indonesia Mobile Mulai Manjain Para Konsumen Melalui Digital

Next Article

Benelli Boyong 3 Model Baru di IIMS Motobike Expo 2019

Related Posts