Benelli Boyong 3 Model Baru di IIMS Motobike Expo 2019

Autonesian.com – Melalui ditengah-tengah kemeriahaan ajang IIMS Motobike Expo 2019, PT Benelli Anugerah Motor Pusaka secara resmi menghadirkan 3 model baru di Istora Senayan, Jakarta.

Adapun ketiga model terbaru dari Benelli yang melengkapi deretan produk unggulannya tersebut, yakni TRK502, TRK251, dan yang paling dinantikan oleh para pecinta motor bergaya retro adalah Imperiale 400.

“Poduk kami luncurkan untuk memenuhi keinginan konsumen akan motor adventure entey level dan menengah, serta retro menengah yang tengah popular. Tentu dengan harga yang bersaing,” ujar Steven Kentjana Putra, Dirut PT Benelli Anugerah Motor Pusaka.

Benelli TRK 502 hadir dengan pembaruan dari versi sebelumnya, salah satunnya menawarkan pilihan ABS dan juga velg yang turut mengalami perubahan dengan menggunakan velg berukuran 17 inci.

Baca Juga :  Motor Asal Spanyol, Gas Gas Kembali Meriahkan Pasar Otomotif Tanah Air

Selain itu, motor model adventure yang mengandalkan mesin parallel-twin, DOHC 498 cc ini juga turut mengalami perubahan pada bagian stang motor dengan mengadopsi model adjustable.

Benelli Indonesia IIMS Motobike Auto Expo 2019

Untuk TRK 251 merupakan motor bertipe adventure juga mengandalkan mesin paling kecil, dimana mengadopsi mesin 250 cc. Motor ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS).

Sementara Benelli Imperiale 400, motor bergaya klasik ini hadir dengan warna hitam yang menawan. Selain itu mengusung mesin berkapasitas 400 cc yang diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 21 hp dan torsi 29 Nm.

Pabrikan asal Italia ini juga turut menyematkan sistem pengereman ABS serta suspensi depan teleskopis dan double shockabsorber di bagian belakang untuk motor yang bergaya klasik satu ini.

Baca Juga :  Suzuki Motor Hadirkan Ragam Promo di Telkomsel IIMS 2019

Soal harga, Benelli TRK 502 akan resmi dijual dengan harga Rp 161 juta. Untuk TRK 251 dijual dengan harga Rp 51 juta, sementara Benelli Imperiale 400 dijual di harga Rp 79 juta. Masing-masing harga ketiga model tersebut berstatus on the road Jakarta.

Namun sayangnya, meski resmi diperkenalkan di ajang IIMS Motobike Expo 2019. Pihak Benelli Indonesia akan resmi menjual ketiga derertan produ terbaru tersebut mulai dipasarkan pada tahun 2020.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
IIMS Motobike Expo 2019

Resmi Dibuka, IIMS Motobike Expo 2019 Hadirkan Ragam Motor Hingga Aftermarket

Next Article
DFSK Indonesia Glory 580 Hongkong

DFSK Indonesia Mulai Bidik Ekspor ke Pasar Hong kong

Related Posts