Kawasaki Indonesia Mobile Mulai Manjain Para Konsumen Melalui Digital

0
kawasaki indonesia mobile apps
Tampilan kawasaki indonesia mobile apps. Foto : Ilustrasi Autonesian

Autonesian.com – Dalam melihat perkembangan trend digital, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi merilis mobile apps dan berbarengan menghadirkan model baru dari W175 di kantor pusat Jl. Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Melalui kehadiran aplikasi yang dinamakan Kawasaki Indonesia Mobile App, diklaim memudahkan para konsumen untuk mengakses informasi yang dibutuhkan mengenai seluruh produk sepeda motor, sparepart hingga aksesoris dari pabrikan Jepang satu ini.

“Visi dari pembuatan aplikasi ini yaitu untuk lebih mendekatkan Kawasaki dengan pengguna Kawasaki,” ujar Teguh Nugroho selaku Supervisor Sales Department PT KMI pada saat menjelaskan aplikasi terbarunya, Kamis (28/11/2019).

Dia juga menambahkan,”Sedangkan Misi dari Aplikasi ini sendiri adalah menjadi platform digital utama bagi calon customer dan customer Kawasaki saat mencari informasi terupdate mengenai Kawasaki.”

Autonesian Youtube Channel

Selain hadir dengan berbagai informasi dan juga harga akan turut menyesuaikan secara otomatis yang sesuai lokasi maupun kota tempat para konsumen berada. Dan juga dapat melihat lokasi hinga alamat seluruh deale resmi terdekat.

Konsumen juga akan mendapatkan informasi mengenai special promo motor dan juga dengan mudah melihat informasi katalog spare part, aksesoris resmi hingga kebutuhan apparel Kawasaki.

Baca Juga :  Kawasaki Tebar Potongan Harga di GIIAS 2017

kawasaki indonesia mobile apps

Sementara fitur lainnya, aplikasi ini juga turut menyajikan berita terbaru yang informatif serta informasi tentang event-event terbaru yang akan diadakan oleh pabrikan sepeda motor berlogo K satu ini.

Paling menarik dari aplikasi ini, pihaknya juga turut membenamkan fitur 24H emergency. Melalui fitur ini akan membantu konsumen jika terjadi kendala dengan sepeda motor yang dimilikinya dan membutuhkan pertolongan segera.

“Melalui pertolongan 24 jam, hanya dengan tap tombol “Call Now”, staff kami akan berbicara langsung dengan Anda dan datang memberikan pertolongan sesuai dengan kondisi motor Anda,” tegas Teguh.

Aplikasi yang sudah bisa di download bagi pengguna Android dan iOS ini juga turut menghadirkan fitur contact person Kawasaki Motor Indonesia yang dapat hubungi via Whatsapp maupun telpon.

Selain itu, melalui aplikasi ini konsumen juga dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan 1 kupon undian berhadiah motor Kawasaki. Adapun poin-poin tersebut bisa di dapatkan dengan cara mengisi user information, meregistrasi motor yang Anda miliki.

Dan juga dapat men-scan barqode yang tersedia ketika Anda mengunjungi dealer resmi terdekat, mengunjungi pameran yang ada di kota Anda, serta menghadiri event-event yang diselenggarakan oleh Kawasaki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here