Mitsubishi Siap Boyong Crossover Terbaru di Tanah Air

0
New Mitsubishi Crossover MPV Indonesia
Siluet New Mitsubishi Crossover MPV akan dilucurkan di Indonesia pada 12 November mendatang. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam menyambut penutupan akhir tahun, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan model Crossover terbaru di Tanah Air.

Melalui keterangan resminya, model tersebut akan diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari produsen mobil asal Jepang berlogo tiga berlian ini.

“MMC akan mengungkap New Crossover MPV yang mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV),” ujar pihak Mitsubishi Indonesia melalui keterangan resminya.

Menariknya, model crossover terbaru yang masih misterius tersebut akan diperkenalkan dalam waktu dekat dan dijadwalkan untuk bisa dilihat secara publik pada tanggal 12 November mendatang di Jakarta.

Sayangnya, pihak Mitsubishi masih menutup rapat-rapat informasi secara detail dari model Crossover andalan terbarunya untuk pasar otomotif di Indonesia yang akan bersanding dengan Honda HR-V.

Namun jika melihat dari gambar siluet yang telah dibocorkan oleh pihak Mitsubishis, model tersebut memiliki wajah yang hampir dengan Mitsubishi Xpander dan juga Pajero terbaru. Hal ini diperkuat dangan tampilan wajah yang mengusung konsep Dynamic Shield.

Baca Juga :  DFSK Flight Service Optimalkan Kepuasan Pelanggan

Sementara pada bagian belakang, model tersebut bertampak warna kemerahan yang berupa lampu belakang dengan terpasang pada bagian atas dan seperti berada sejajar dengan kaca pada bagian belakang.

Pada bagian lainnya, jika melihat gambar yang samping tersebut model Crossover MPV terbaru ini menghadirkan lingkaran ban bertapak lebar dan besar. Selain itu, Mitsubishi Crossover terbaru ini juga memiliki cover body tambahan yang sejajar dengan bumper belakang, side skirt hingga bumper depan.

Disisi lain, model ini juga menghadirkan selayaknya khas crossover yang terlihat akan menawarkan ground clearence tinggi yang ditunjang dengan velg berukuran besar dan membuatnya bertampak gagah.

Meski foto dan berbagai kabar baik yang sudah beredar, Mitsubishi masih menutup lebih detail seperti sektor mesin, interior, fitur, dan harga soal mobil yang akan diluncurkan nanti pada 12 November mendatang. Mari kita tunggu kejutan dari produsen otomotif berlogo tiga berlian satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here