Suryanation Motorland Show Off Siap Hadirkan Karya Builder International

0
Suryanation Motorland Show Off 2019
Suryanation Motorland Show Off 2019 akan dihelat pada 23-24 November 2019 mendatang di area Ballroom JI Expo Kemayaron, Jakarta. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Sebagai acara puncak dari ajang modifikasi sepeda motor Tanah Air yang dihelat beberapa waktu lalu, Suryanation Motorland Show Off akan segera dihelat pada 23-24 November 2019 mendatang di area Ballroom JI Expo Kemayaron, Jakarta.

Berbeda dengan acara Suryanation Motorland Battle, acara Suryanation Motorland Show Off sebagai acara puncak ajang para builder sepeda motor tersebut akan menghadirkan konsep pameran dengan berbagai konten acara penuh inspirasi.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara puncak dari Suryanation Motorland 2019 akan diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Scene custom di Jakarta memang sudah berkembang lebih dulu dibandingkan dengan kota-kota lainnya sehingga kami merasa kehadiran acara ini bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Berbeda dari Suryanation Motorland Battle, sajian utama dari Suryanation Mottorland Show Off ini adalah pameran motor-motor dari builder terbaik Indonesia dan juga builder-builder internasional yang khusus diundang untuk menghadirkan karya terbaik mereka.

Autonesian Youtube Channel

Pengunjung yang datang bisa melihat langsung motor-motor yang khusus didatangkan lengkap dengan kolase foto beserta dokumentasi video yang disebut dengan ”The Journinspiration”.

Adapun, builder-builder internasional yang akan hadir dan membawa karya mereka akan berada di area Builder’s Island Lounge berdampingan dengan motor-motor milik builder terbaik Indonesia.

Selain itu akan ada juga pameran dari beberapa workshop terbaik Indonesia yang akan dipilih untuk menampilkan karya mereka yang terbaru dan terbaik. Selain dari builder, beberapa produsen motor juga akan mendapatkan tempat untuk memperlihatkan line up motor terbaik mereka untuk diperlihatkan kepada para pengunjung.

Baca Juga :  All-New Honda CB150 Verza Resmi Dirilis

Beberapa konten acara yang akan dihadirkan selama dua hari acara adalah peluncuran Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 yang saat ini sedang dikerjakan oleh Smoked Garage Indonesia, Rolling Thunder, Test Ride dari berbagai ATPM, Stuntman & Freestyler Show, Virtual Reality Experience, Games, dan area F&B.

Selain itu, ajang ini juga akan menghadirkan mural Competition, Moto & Kustom Kulture Workshop bersama beberapa builders dan juga artworkers seperti Never Too Lavish, Freeflow, David Stone, Rio Bronx, Yoes Tattoo, Nadya Natassya, Cethul Leather Art, Wawan 69 Nerakatau, Danny Hacka dan Wisnu Metal Engrave.

Sementara untuk memanjakan para builder dan pengunjung Suryanation Motorland Show Off akan dihadirkan pertunjukan musik dengan adanya penampilan dari The Hydrant, Andra & The Backbone, The SIGIT dan The Changcuters.

Ajang bergengsi ini juga akan menjadi ajang penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019. Semua motor pemenang Best of The Best dari masing-masing region di 5 kota sebelumnya yaitu Medan, Palembang, Makassar, Denpasar dan Surabaya akan dihadirkan bertarung untuk menjadi yang terbaik.

Penjurian dan pengumuman akan dilakukan secara live dimana kelima motor finalis dari setiap kota akan ditampilkan di panggung dan akan ada sesi tanya jawab dari dewan juri Suryanation Motorland. Penentuan dan pengumuman pemenang akan dilakukan dengan menggunakan mekanisme penjumlahan poin dari masing-masing juri mulai dari Veroland – Kickass Choppers, Dodi Irhas – Dodi Chrome Cycles dan lima builder internasional yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here