TDA Luxury Toys Hadirkan Layanan Kemewahan Ekstra

0
TDA Luxury Toys Krisflyer Singapore Airlines

Autonesian.com – Salah satu dealer kendaraan mewah high-end di Jakarta, TDA Luxury Toys kembali menghadirkan layanan ekstra bagi para calon maupun konsumen setianya dengan meluncurkan program loyalitas pelanggan baru.

Adapun layanan program tersebut hadir berkat kerja sama dengan Singapore Airlines dan memungkinkan pelanggan perusahaan mendapatkan tambahan jarak tempuh Krisflyer dari transaksi yang dilakukan sehubungan dengan perusahaan kelas atas tersebut.

“Kerjasama ini terjadi setelah memperhatikan banyaknya konsumen dan pemilik mobil mewah yang menjadikan Singapore Airlines sebagai maskapai favoritnya,” kata Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys.

Sementara KrisFlyer Miles sendiri merupakan poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dealer mobil mewah ini dengan berbagai barang dan layanan sesuai kebutuhan konsumen. Salah satunya tiket penerbangan, merchandise, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.

TDA Luxury Toys Krisflyer Singapore Airlines

Selain itu, pasalnya Poin KrisFlyer yang didistribusikan oleh TDA Luxury Toys tersebut akan bervariasi tergantung pada harga beli atau jual kendaraan yang telah dibeli atau dijual dari / ke pelanggan.

Baca Juga :  Ramaikan Pasar Moge, MV Agusta Brutale 800 Resmi Meluncur

“Konsumen setelah menyelesaikan transaksi dengan dealer, akan diminta nomor Krisflyer mereka. Agar tim penjualan TDA Luxury Toys dapat memasukkan mil ke akunnya tersebut,” jelas Mochamad.

Dia juga menambahkan,”Misalkan transaksi kelipatan Rp 1 Miliar, bisa dapat poin miles KrisFlyer sebanyak 5.000 dan akan berlaku selama 3 tahun. Sedangkan konsumen jika kembali membeli mobil di kami, point tersebut juga akan diakumulasi dengan point tambahan.”

Sedangkan jika pelanggan tidak memiliki akun Krisflyer, pihaknya akan diminta untuk mengunduh aplikasi Krisflyer dan mendaftarkan akun, yang setelah selesai. Tim penjualan dari dealer mobil mewah ini juga kemudian akan meminta nomor anggota yang baru dibuat, yang digunakan agar tim penjualan dapat memasukkan mil ke akun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here