BBQ Ride 2017 Dipadati Pecinta Kustom Kultur dari Nasional hingga Mancanegara

0
Deretan Motor-Motor Kustom di BBQ Ride 2017
Deretan Motor-Motor Kustom di BBQ Ride 2017. Foto : Tri
autonesian.com – Sebagai ajang yang ke 5, BBQ Ride 2017 kembali digelar dengan menempati Gudang PT. KAI di Jalan Sukabumi, Bandung dan digelar pada Sabtu, 8 April 2017, kemarin.

Ajang yang digelar satu hari ini selalu menyajikan eksibisi dari puluhan kendaraan baik roda empat maupun roda dua dan berbagai hiburan bernuansa klasik serta aneka ragam stand aksesoris hingga sparepart.

Seperti tahun sebelumnya, ajang ini tidak hanya didatangi oleh para bikers kota Bandung dan sekitarnya tetapi juga turut hadir dari Jakarta, Jogja, lampung hingga luar negeri seperti Mooeneyes dari Jepang, Art of Speed dari Malaysia dan Thoy Cycles dari Thailand.

bbq-ride-2017-2

“Acara yang dimulai sejak tadi pagi dan meskipun ada kendala karena beberapa teman yang telat datang, tapi alhamdulillah acara hingga sekarang lancar dan rame dengan kehadiran teman-teman bikers yang datang,” ujar Chandra Perdana Murti, motor penggerak event BBQ Ride 2017, Sabtu (08/04/17).

Baca Juga :  Angkutan Umum KWK Jakarta Kena Service Gratis Dari Suzuki
Autonesian Youtube Channel

“Sementara untuk eksibisi, tahun ini sekitar 20 mobil sedangkan untuk motor sendiri lebih dari 50 dan alhamdulillah saya mendapatkan antusias dari teman-teman baik, juga semakin sore semakin rame,” lanjut Chandra.

Sesuai berita sebelumnya, BBQ Ride 2017 juga turut memanjakan para pengunjung, bikers dan builder dengan BBQ Party hingga acara XS dan SR Affairs maupun Slow Race yang dibagi tiga kelas, yaitu kelas chopper, bebek dan mini bike. Sampai jumpa di BBQ Ride 2018, Bravo!.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here