TDA Luxury Toys Resmi Hadirkan Showroom Baru yang Berkelas

0
TDA Luxury Toys showroom mobil mewah bekas
TDA Luxury Toys hadirkan deretan mobil mewah bekas dengan kualitas terjamin. Foto : Ahmad
autonesian.com – Salah satu dealer mobil-mobil mewah dan supercar, TDA Luxury Toys resmi membuka showroom terbarunya dibilangan Kramat Pela, Jakarta Selatan pada Selasa 26 Februari, Kemarin.

Dealer baru ini memiliki konsep tempat hang-out berkelas yang memberikan sensasi ‘The Collest Place in Your World’.Showroom baru ini merupakan showroom pindahan dari yang sebelumnya bertempat di Harmoni, Jakarta Pusat.

“Berharap dengan pindahnya ke lokasi baru bisa menjadikan surga bagi penggemar mobil mewah dan showroom kami menyediakan berbagai jenis high-ends cars dan supercars terbaru, bahkan high-end limited cars,” ujar Welly Tjandra selaku Presiden Director TDA.

TDA Luxury Toys sendiri bukan pemain baru di dunia otomotif khususnya dalam menyajikan mobil-mobil mewah dan supercar bekas, pasalnya TDA sendiri sudah berdiri sejak tahun 2009 silam.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Sambut Kepindahaan Iannone Ke Aprilia

Sementara untuk deretan produk yang dijual TDA juga terbilang tidak main-main, karena showroom ini turut menjual merek-merek ternama, seperti Lamborghini, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, BMW, Mercedes-Benz dan Range Rover.

TDA Luxury Toys berbeda dari showroom mobil mewah yang ada, pasalnya showroom ini bukan sekedar hanya menjual mobil bekas dan juga dengan kondisi yang dapat dipastikan terjamin secara kualitas.

Kemudian urusan layanan purna jual, Welly menjelaskan setiap pembelinya mendapatkan fasilitas towing cuma-cuma selama satu tahun, juga layanan perawatan interior berkala untuk menjaga kualitasnya tetap prima.

“Kalau bengkel kami enggak ada, kami bisa bantu towing gratis ke bengkel resmi. Ada juga layanan interior, semisal jok kulit atau dashboard-nya rusak, cacat, lengket, bopal bisa benerin di sini,” tutup Welly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here