Lambretta V-Special Mulai Didistribusikan Ke Para Konsumen

Lambretta V125 Special IIMS 2019
Lambretta V125 Special. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Skuter Motor Indonesia (SMI) resmi mengumumkan akan mengirimkan unit skuter Lambretta V-Special yang telah dipesan oleh para konsumenya di Tanah Air.

“Lambretta memasuki babak baru dalam perjalanannya di Indonesia. Unit Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada para pemiliknya,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia selaku pemegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama juga Adrianus menambahkan, “Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya.”

Proses distribusi juga akan terus berlangsung hingga akhir tahun nanti. Namun, jika Anda masih ingin melakukan pemesanan, jangan khawatir karena proses pre-order dengan harga spesial masih dibuka.

Baca Juga :  Honda Mobil Resmi Tambah Jaringan Dealer di Bali

Lambretta V125 Special IIMS 2019

Selain itu, Lambretta V-Special menghadirkan sebuah desain frame bermodel tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Sementara pada mesin turut diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter.

Skuter ikonik ini juga memiliki desain body yang ciri khas berkat tampilan sedikit kotak didukung dengan lampu LED heksagonal serta tetap mempertahankan desain velg yang ikonik khas skuter Italia.

Lambreta V-Special 2019 tersebut sediri ditawarkan dengan harga Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) untuk varian V200 dan Rp 44.500.000 (OTR Jakarta) berlaku untuk varian V125, kedua jenis motor skutik ikonik ini hadir di dengan enam pilihan warna yang sangat stylish.

Untuk V200 Special hadir dengan menawarkan 3 warna pilihan, yakni black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Sedangkan untuk V125 Special hadir dengan 3 warna pilihan: orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
TDA Luxury Toys Krisflyer Singapore Airlines

TDA Luxury Toys Hadirkan Layanan Kemewahan Ekstra

Next Article
Toyota GR Supra Indonesia

Wow, Harga Toyota GR Supra Tembus Mencapai Rp 1,995 miliar

Related Posts