Enam Warna Stylish Lambretta V-Special Hadir di Telkomsel IIMS 2019

0
Lambretta V125
Lambretta V125 warna Blue Mint super gloss di Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah resmi mengumumkan kembali hadir di Indonesia dengan memperkenalkan Lambretta V-Special, kini skuter asal Italia pertama kali turut serta dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

“Adanya demand yang kuat dari Lambrettausiast Indonesia serta mangnitude dari brand Lambretta adala dua alasan utama PT Skuter Motor Indonesia akhirnya memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia,” ujar Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum (Induk perusahaan PT SMI).

Dengan menempati booth Hall C, JiExpo Kemayoran, Jakarta, Lambretta menampilkan V200 berwarna black high gloss, white high gloss, red high gloss dan V125 berwarna orange super gloss, blue mint super gloss hingga grey super gloss.

Selain itu, selama pameran yang berlangsung mulai 25 April hingga 05 mei 2019, para lambertthuasuat dapat merasakan berbagai aktifitas, mulai test ride hingga melakukan pre-order Lambretta V-Special.

Baca Juga :  BMW Motorrad Indonesia Resmi Hadirkan Tiga Produk Baru di JiExpo

Untuk pemesanan selama ajang Telkomsel IIMS 2019, para calon pembeliĀ  mendapatkan hadiah secara langsung berupa 1 helm dengan desain ekslusif lambretta. Namun bagi yang tidak bisa hadir, pihaknya juga menawarkan pre-order dengan sistem online melalui www.skutermotor.com.

“Lebih dari sekedar suter biasa, Lambretta adalah sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik sendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tanpa henti,” tegas Ade.

Lambretta V-Special sendiri menawarkan sebuah desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Tidak hanya itu, untuk menjaga kestabilan skuter ini skuter asal Itali ini melettakan mesin di bagian tengah.

Selain itu, skuter ini juga memiliki desain body yang ciri khas berkat tampilan sedikit kotak didukung dengan lampu LED heksagonal serta tetap mempertahankan desain velg yang ikonik khas skuter Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here