Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro Express di Kelapa Gading

Pertamina Lubricants Enduro Express
Bengkel Enduro Express hadir di Kelapa Gading dikelola oleh PT Global Insight Utama yang juga merupakan salah satu mitra terbesar dalam pengelolaan Enduro Express di SPBU di Indonesia. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam meningkatkan layanan kepada konsumen untuk pergantian pelumas, PT Pertamina Lubricants hadirkan bengkel Enduro Express (EX) di SPBU Kelapa Gading 34-14201. 

Peluncuran EX ini merupakan langkah awal standarisasi own-channel Pertamina Lubricants dimana nantinya semua SPBU yang memiliki bangunan tempat pengisian nitrogen akan di standarisasi menjadi bengkel EX yang dapat melayani penggantian pelumas dan pengisian nitrogen.

Kehadiran bengkel khususnya di Kelapa Gading dikelola oleh PT Global Insight Utama yang juga merupakan salah satu mitra terbesar dalam pengelolaan Enduro Express di SPBU di Indonesia.

Enduro Express merupakan bengkel khusus roda-dua yang hadir melalui pola kemitraan yang memberikan keuntungan kepada pemilik SPBU dalam bentuk branding bengkel, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants.

Baca Juga :  Motor Listrik Grab Berhasil Tempuh 100 Juta Kilometer

Kehadiran bengkel ini di Indonesia sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa khususnya Enduro dengan konsumen pengendara motor dan memastikan produk pelumasnya dapat memenuhi segala jenis motor dan selalu dapat dijangkau dimanapun.

Melalui kerjasama ini, pihaknya berharap agar kedepannya jaringan pemasaran pelumas menjadi lebih luas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mendapatkan produk pelumas Pertamina seiring dengan peningkatan jumlah jaringan outlet Enduro Express.

Selain itu, Enduro Express juga hadir di Kebayoran Lama yang bersanding dengan Grab Lounge untuk memanjakan para mitra pengemudi / ojek online (OJOL) Grab bisa merasakan langsung pelayanan servis kendaraan roda dua mereka dari Pertamina, termasuk layanan penggantian oli, isi angin atau nitrogren dan pengecekan mesin.

Baca Juga :  Battery Sensor Bermasalah, Honda Accord 2013 Hingga 2016 Kena Recall

Menariknya bagi para Ojek Online (OJOL) selama satu tahun, mitra pengemudi GrabBike bisa menikmati potongan harga Rp10.000 untuk pembelian semua Enduro Series kemasan 0,8 dan 1 liter.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suryanation Motorland Battle 2019 ke empat

Suryanation Motorland Battle 2019 Seri Keempat Akan Hadir di Pulau Dewata

Next Article
Suzuki Motor Indonesia MysuzukiStory

MySuzukiStory Cara Unik Berbagi Pengalaman Pengguna Motor Suzuki

Related Posts