Rayakan 4 Tahun, Adventurous Riders Club R15 Jakarta Umumkan Logo Baru

Adventurous Riders Club (ARC) R15 Jakarta
Kemeriahan Anniversary ke 4 ARC R15 Jakarta, Foto : Ist

Autonesian.com – Banyak cara yang dilakukan oleh komunitas bikers untuk mendukung kualitas dalam kegiatannya, salah satunya Adventurous Riders Club (ARC) R15 Jakarta. Mereka sengaja membuat logo khusus klubnya sebagai upaya untuk memberikan apresiasi kepada anggotanya.

Logo kedua mereka ini resmi diperkenalkan didalam acara perayaan ulang tahun keempatnya Sabtu pekan lalu di area parkir Mall Grand Cakung, Jakarta Timur (7/9). Momen istimewa dalam perayaan salah komunitas Yamaha ulang tahunnya ini turut disaksikan tak kurang dari 1000 bikers perwakilan dari 140 klub/ komunitas yang memadati lokasi acara malam itu.

“Ini adalah 2nd official logo resmi milik ARC R15 Jakarta untuk melengkapi identitas dan kebanggan klub tanpa menggantikan official logo utama kami. Logo ini ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada anggota yang dinilai telah memiliki kontribusi luar biasa di atas rata-rata,” jelas Bro Anshar, salah satu Founder ARC R15 Jkt.

Dia menambahkan, yang berhak menggunakan logo ini adalah anggota yang telah memiliki jam terbang tinggi, telah memberikan karya atau prestasi tersendiri bagi klub. “Sehingga manjadi kebanggaan bagi anggota yang telah menerima dan memakainya. Di harapkan ini mampu menjadi acuan atau contoh serta teladan  bagi anggota lainnya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Yamaha Mio S Resmi Meluncur Dengan Fitur Baru

Selain peluncuran logo, para pengguna motor Yamaha R15 dalam rangkaian acara yang mengusung tema ‘Safe Ride Stay Alive’ malam itu diisi beragam acara yang menarik untuk memanjakan para member dan tamu undangan.

Adventurous Riders Club (ARC) R15 Jakarta

Mulai dari door prize dan aneka fun games berhadiah produk-produk dari para sponsor yang dipandu oleh duet MC Bro Awal dan Dinisa. Tak ketinggalan hiburan musik dangdut dan penampilan Female DJ Viana Velsante serta kontes modifikasi.

“Alhamdulillah, acara 4th anniversary ARC R15 Jkt berlangsung sukses dan pecah. Kami ucapkan terima kasih banyak untuk semua anggota ARC R15 Jkt yang sudah ikut berkontribusi, kepada tim dari Sodaranya AB.com yang telah banyak membantu serta para bikers yang sudah hadir meramaikan acara kami ini, karena tanpa kehadiran kalian, acara kami bukanlah apa-apa,” ujar Bro Didit, Ketua Umum ARC R15 Jkt.

Baca Juga :  Suzuki Tantang Konsumen Test Drive dan Bisa Bawa Pulang All New Ertiga Gratis

Sementara itu Bro Okta selaku Ketua Pelaksana berharap Adventurous Riders Club (ARC) R15 Jakarta kedepanya tambah solid, semakin erat kekeluargaanya sampai 10 tahun lagi bahkan lebih. Lebih ditingkatkan keaktifanya dan kepedulian akan safety riding, selalu menjalin tali silaturahmi yang baik antar bikers dari klub/ komunitas manapun.

“Semoga dalam momen ini kita sadar bahwa membangun suatu klub bukan hanya sekedar hobi, tapi membangun perasaan, fikiran dan batin kita agar menjadi satu,” ujar Bro Okta.

Kemeriahan perayaan ultah ke-4 bagi pengguna Yamaha R15 yang berlangsung hingga jelang tengah malam tersebut berkat andilnya pendukung acara mulai dari Astraotoshop.com, ban Mizzle, helm NHK, Adira Insurance, knalpot Prospeed, Buzz Lubricants, SMOG, Rainsol, XTHRIL Bikers Shop, SMIT Travel, Triplesix Helmet, Neslite, Indomaret dan Grand Cakung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Previous Article

New Daihatsu Sigra Resmi Meluncur Dengan Harga Mulai Rp. 114 Juta

Next Article
Suzuki Nex II Cross varian accesories dan standar

Resmi Hadir, Suzuki Nex II Cross Siap Manjakan Para Pecinta Petualang

Related Posts