Mobilgrease EP 2, Pelumas Gemuk Serba Guna Resmi Dirilis

Mobil Lubricants Indonesia Mobilgrease EP 2
Mobilgrease EP 2 resmi diluncurkan pada acara pameran Mining Indonesia 2019 di Jakarta. Foto : Ist

Autonesian.com – MobilTM Lubricants Indonesia secara resmi melengkapi deretan produk andalannya di Tanah Air dengan memperkenalkan Mobilgrease ™ EP 2, sebuah pelumas gemuk EP 2 multi-guna berperforma tinggi untuk aplikasi industri dan kendaraan heavy-duty.

Mobilgrease™ EP 2 adalah grease lithium hidroksi stearat serba guna, diformulasikan dengan teknologi aditif termutakhir untuk memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap keausan, korosi dan limpasan air yang menghasilkan kinerja hemat biaya dalam aplikasi dimana pelumasan ulang sering diperlukan.

Selain itu, pasalnya Gemuk Mobilgrease ™ EP 2 ini direkomendasikan untuk berbagai jenis aplikasi industri termasuk aplikasi heavy-duty di mana terdapat tekanan unit tinggi atau adanya beban kejut.

Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza, mengatakan “Kami sangat senang dapat memperkenalkan solusi pelumasan yang inovatif seperti Mobilgrease ™ EP 2 di salah satu acara tahunan terbesar bagi para pelaku industri pertambangan di Indonesia, Mining Indonesia 2019.”

Baca Juga :  Ratusan Awak Mobil Tangki Pertamina Sambangi Gedung KEMNAKER

“Tahun ini, sektor pertambangan global sedang mengalami berbagai tantangan yang tentu mempengaruhi sektor pertambangan di Indonesia. Peluncuran produk baru ini adalah bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan di sektor pertambangan,” tambah Reza.

MobilgreaseTM EP 2 sendiri diformulasikan untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan mengurangi konsumsi gemuk untuk menghadirkan kinerja yang hemat biaya dalam berbagai aplikasi guna meningkatkan efisiensi bagi para pelaku industri.

Mobil Lubricants Indonesia Mobilgrease EP 2

Tersedia sebagai kelas NLGI 2 dengan viskositas minyak dasar ISO VG 150, MobilgreaseTM EP 2 juga cocok untuk memenuhi kebutuhan berbagai aplikasi kendaraan baik industri maupun komersial juga peralatan konstruksi seperti chassis joint dan pelumasan pin bushing.

Sementara untuk rentang suhu operasi yang direkomendasikan adalah dari -20ºC sampai 130ºC tetapi Mobilgrease EP 2 dapat digunakan pada suhu lebih tinggi jika frekuensi pelumasan meningkat.

Tidak hanya menghadirkan solusi pelumasan terbaru saat acara pameran Mining Indonesia 2019, Mobil™ Lubricants Indonesia juga menawarkan Mobil ServSM, sebuah layanan analisis pelumas yang dirancang untuk membantu para pelaku industri dalam mengoptimalkan program pelumasan dan kinerja mesin.

Baca Juga :  Bridgestone Indonesia Kenalkan Presdir dan Produk Barunya

Sementara National Sector Manager Mining ExxonMobil Lubricants Indonesia, Meyki Budi Febrian menambahkan, “Mobil ServSM Lubricants Analysis mampu memonitor mesin dan mendeteksi kondisi pelumas jika terjadi kontaminasi maupun keausan dini.”

“Terlebih lagi, melalui layanan ini, para teknisi kami juga akan merekomendasikan produk pelumas yang paling tepat bagi setiap bisnis, sehingga mereka dapat memaksimalkan manfaat dari pelumas berkinerja tinggi untuk meningkatkan usia mesin, memperpanjang interval pergantian pelumas dan mengurangi downtime tidak terduga,”terang Meyki.

Menariknya, untuk seluruh produk Mobil™ Lubricants Indonesia dan juga MobilgreaseTM EP 2 akan resmi dijual melalui e-commerce dengan dihadirkannya melalui dua platform e-commerce terkemuka di Indonesia, Lazada Indonesia, dan Tokopedia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
CFMoto Concept

Bersama KTM, CFMoto Siap Hadirkan Motor Bermesin Buas

Next Article
Goodyear dan Brabham Automotive

Goodyear Lanjutkan Kemitraannya Bersama Brabham Automotive di Lintasan Balap

Related Posts