RSV Helmet Berikan Diskon Bagi Pendukung Jokowi dan Prabowo

0
RSV helmet Kalimalang
RSV Store Kalimalang hadir dengan konsep satu tempat bersama dealer KTM Kalimalang di Jl. Raya inspeksi kalimalang Komplek billy & moon Blok M1 BZ No.3 CD, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto : Tri
autonesian.com – Salah satu produsen helm lokal, RSV Helmet kembali menggelar program penjualan khusus dan kali ini bagi masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019, kemarin.

Seperti keterangan pada akun media sosial instagram @RSVhelmets, program khusus tersebut berlaku bagi pemilih Jokowi berhak mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Sedangkan untuk pemilih 02 atau Prabowo hanya perlu membayar sebesar 80 persen dari harga yang berlaku setiap produk.

Sementara jika dilihat dengan jeli, program yang dilakukan oleh pihak RSV Helmet tersebut hanya memberlakukan potongan harga sebesar 20 persen dan tidak ada untuk unsur membedakan bagi para pendukung calon presiden periode 2019 hingga 2024 serta tidak untuk memecah belah persatuan bangsa.

“Program ini sebenarnya hanya diskon 20 persen untuk semua produk helm RSV dan berlangsung mulai 17 sampai 20 april 2019 serta belaku hanya di seluruh store kami, ” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmets.

RSV Helmet promo pemilu

Sekedar informasi, meski RSV Helmet produk lokal asal kota Bandung, Jawa Barat ini telah mengantongi standar keamanan, seperti SNI dan Dot. Selain itu juga, merek lokal ini juga menawarkan brand Apple Coast yang merupakan produk apparel dan berada di store RSV Kalimalang serta menjual produk Respiro.

Baca Juga :  Januari 2018, Daihatsu Indonesia Ukir Retail Sales 15.896 Unit

“Kami selalu berusaha menghadirkan produk helm berkualitas, selain itu juga nyaman ketika digunakan bagi bikers serta ringan. Dan meskipun ringan, pastinya juga memiliki standar keamanan,” tutup Richard.

Nah untuk masalah harga, RSV Helmet ini menghadirkan ragam model helm baik untuk model half face dan full face dengan harga termurah mulai Rp 300 ribu hingga paling mahal Rp. 950 ribu untuk model helm Orca.

Adapun RSV Official Store saat ini baru ada tiga store yang tersebar di Kebon Jeruk – Jakarta Barat, Kalimalang – Jakarta Timur, dan Bandung – Jawa Barat atau informasi produk-produk helm ini bisa mengakses situs resminya di www.rsvhelmet.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here