Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Mobil Super Moto

Mobil Super Moto
Mobil Super Moto. Foto : Tri
autonesian.com – Pesatnya pertumbuhan industri otomotif, salah satunya roda dua membuat Mobil Lubcriants secara resmi meluncurkan produk terbaru yaitu Mobil Super Moto yang di khususkan untuk sepeda motor.

Mobil Super Moto dipercayai telah diformulasikan menggunakan teknologi oli terkini yang menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar sintesis dan mineral berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan terhadap keausan dan korosi.

“Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, Mobil Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan,” ujar Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Baca Juga :  TVS Indonesia Tembus Penjualan Sebanyak 23.577 unit

Mobil Super Moto

Mobil Super Moto diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, diantara bertransmisi manual dan matic dengan pilihan 10W-40, 10W-30 dan 20W-40. Dengan Synthetic dan Premium Technology, pelumas ini diklaim mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin.

Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara pelumas khusus bertransmisi Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Dalam peluncuran Mobil Super Moto dengan tema “Melaju Bebas Tanpa Cemas” ini dijual dengan mulai harga Rp. 27 ribuan serta Mobil Lubricants juga turut mengumumkan keluarga Irfan Bachdim (#TeamBachdim) sebagai brand ambassador untuk produk-produk Mobil Lubricants.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Michelin Primacy 4 Resmi Dijual mulai Rp. 1 jutaan hingga 2 jutaan

Resmi Hadir, Michelin Primacy 4 Tawarkan Keamanan Hingga Akhir

Next Article
Jelajah Pasar Nusantara 2018 Seri Sumatera

Tata Motors Siap Jelajahi Berbagai Pasar Nusantara

Related Posts