Shopee Kembali Bongkar Kebiasaan Cowo Hingga Gelontorkan Cashback

Shopee Bro Code
Melalui Bongkar Kebiasaan Cowok lewat “BRO CODE Vol.II”, Shopee kembali hadirkan kampanye Men Sale, Kamis (01/08/2019) . Foto : Tri

Autonesian.com – Dalam menjawab kebutuhan cowok yang semakin meningkat, Shopee salah satu perusahan e-commerce mengadakan acara Bongkar Kebiasaan Cowok lewat “BRO CODE Vol.II”.

BRO CODE Vol.II sendiri bertujuan untuk membongkar pilihan barang cowok pada saat berbelanja online sekaligus mengetahui bagaimana cara mendapatkan barang yang diinginkan dengan mudah.

Sejalan dengan komitmen Shopee untuk memenuhi kebutuhan pengguna pria yang beragam, Shopee menghadirkan kembali fitur “Pasti Ada”, yaitu jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan “Kami melihat adanya peningkatan permintaan kebutuhan pengguna cowok secara konsisten sejak kampanye Men Sale sebelumnya.”

Rezki juga menambahkan,”Pria cenderung mencari barang spesifik yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka. Menjawab hal tersebut, fitur “Pasti Ada” yang kami sediakan di aplikasi Shopee kembali dihadirkan dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Men Sale ini guna memberikan kemudahan bagi pengguna pria untuk mencari barang yang diinginkan dengan lebih mudah, serta menikmati berbagai promo menarik.”

Baca Juga :  All New Honda Brio Resmi Dijual Mulai Rp.139 Juta

Kampanye ini dimeriahkan dengan diadakannya acara Bongkar kebiasaan belanja cowok lewat “BRO CODE Vol.II”. E-commerce ini juga turut berkolaborasi dengan Winky Wiryawan, DJ – Produser Musik dan Aktor serta Samuel Rizal, public figure yang merupakan penggemar berat olahraga untuk berbagi pengalaman mengenai mudahnya mendapatkan barang yang menunjang kebutuhan dan hobi mereka di Shopee.

Shopee Bro Code Vol II

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh stand up komedian, Ridwan Remin serta dipandu oleh Surya Insomnia dan Molan serta sekaligus menyambut puncak kampanye Shopee 8.8 Men Sale pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Pengguna dapat menikmati berbagai promosi terbaik dari mitra brand ternama, khususnya produk spesial dari kategori favorit pria, seperti kategori Hobi & Koleksi, kategori Otomotif, kategori Fotografi, serta kategori Olahraga dan Outdoor.

Adapun beberapa promo dan penawaran terbaik diantaranya adalah Pasti Gratis Ongkir; gratis ongkir dengan belanja minimal Rp 0, Pasti SERBA 10 RIBU; pengguna berkesempatan mendapatkan Samsung 10 hanya dengan 10 Ribu.

Baca Juga :  Dealer Mitsubishi ke-33 di Jabodetabek Diresmikan

Selanjutnya, pihaknya juga menawarkan Pasti Ada, dimana layanan ini menjamin para pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan. Jika pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan, pihaknya juga akan memberikan cashback hingga 288%.

Tidak hanya itu, Shopee juga memberikan promo tematik setiap harinya dari berbagai kategori favorit pria, beberapa diantaranya Shopee Liga 1 Day yang memberikan cashback spesial 15% dan merchandise bertandatangan pemain pada, 3 Agustus.

Kedua Cash On Delivery (COD) Day, dimana bisa mendapatkan cashback hingga 300 Ribu untuk semua produk COD pada 1 Agustus. Terakhir pada puncak kampanye 8.8 Men Sale yaitu Super Men Day dapat dinikmati pada 8 Agustus dengan diskon terbesar hingga 90% dan berbagai promo menarik lainnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MV Agusta dan Loncin Motor

Gandeng Loncin Motor, MV Agusta Siap Hadirkan Bermesin Kecil

Next Article
Henkel Indonesia Teroson WX 180

Resmi Hadir, Henkel Teroson WX 180 Tawarkan Perlindungan Extra Bodi Mobil

Related Posts