Resmi Hadir, Henkel Teroson WX 180 Tawarkan Perlindungan Extra Bodi Mobil

0
Henkel Indonesia Teroson WX 180
Henkel Teroson WX 180. Foto : Tri

Autonesian.com – Henkel Indonesia secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, yakni seri Teroson WX 180 yang merupakan sebuah polishing compound baru dan menjamin menyelamatkan serta membuat kilap permukaan kendaraan Anda.

Selain menjaga kenyamanan berkendara pada bagian interior, kehadiran produk Henkel Teroson WX 180 juga menjadi salah satu jawaban untuk menjaga penampilan eksterior mobil yang menjadi salah satu aspek penting bagi konsumen Indonesia.

“Henkel Teroson WX 180 ini mampu menyempurnakan dan mempertahankan hasil kilap pada mobil anda. Anda juga dengan mudah dapat menggunakan produk ini di rumah dengan mudah,” tutur Dani Haryono, Vehicle Repair & Maintenance Division Henkel Indonesia, Kamis (01/08/2019).

Dani juga menambahkan,”Produk polishing compound Teroson memiliki lini produk yang lengkap untuk perawatan eksterior mobil misalnya untuk memperbaiki bagian yang lecet dan berjamur, pengecatan yang tidak sempurna, dan mengkilapkan eksterior mobil.”

Teroson WX 180 merupakan produk polishing compound dengan carnuba wax (hard wax) dan daya kilau tinggi. Produk cairan poles yang diimport dari Jerman ini selain mampu melindungi body dan cat mobil yang diklaim mudah untuk diaplikasikan.

Baca Juga :  Jajal Performa Mesin Baru All New Honda Civic

Henkel Indonesia Teroson WX 180

Untuk pengaplikasiannya, konsumen hanya perlu menggunakan kain microfiber saja. Bahkan Henkel Teroson WX 180 tidak hanya dapat digunakan pada body mobil saja, melainkan juga untuk kaca mobil.

Selain itu, produk tersebut dijual dengan dua model kemasan ini juga mampu menghasilkan efek daun talas sehingga debu, air dan kotoran tidak akan mudah menempel pada permukaan mobil.

Sementara Jimmy Purnama, General Manufacturing and Maintenance Business Manager Henkel Indonesia mengatakan pihaknya memiliki banyak produk lain untuk Body protection, cleaning & pre treatment, wind screen, dan mechanical repair. Salah satunya memegang brand Teroson dan Loctite.

Untuk masalah harga, Teroson WX 180 yang hadir dalam dua model kemasan, yakni 250 ml yang dijual dengan harga Rp. 80 ribu dan berukuran 1 liter yang dijual dengan harga Rp. 180 ribu.

Dan sebelum secara resmi diluncurkan, pihaknya juga telah memperkenalkan Teroson WX 180 dipasarkan terlebih dahulu pada awal 2019. Selain itu juga diklaim telah bisa didapatkan di berbagi outlet aftermarket di Tanah Air, guna memudahkan para konsumen untuk mendapatkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here