Manjakan Kaum Pria, Shopee Indonesia Perkenalkan Fitur Pasti Ada

Nongkrong Bareng Shopee "Bro Code"
Nongkrong Bareng Shopee “Bro Code” dimeriahkan oleh ImprovIndo (Stand-up Comedy Improvisasi) berkolaborasi dengan Vincent Rompies dan Surya Insomnia di Jakarta, Rabu (20/02/2019). Foto : Tri
autonesian.com – Salah satu situs aplikasi e-commerce, Shopee Indonesia kembali menghadirkan fitur baru yang diperkenalkan melalui acara Nongkrong bareng Shopee lewat “BRO CODE”. Melalui acara tersebut untuk berbagi lebih banyak tentang perilaku belanja online pria di Indonesia dan kesuksesan fitur Pasti Ada.

Melalui fitur Pasti Ada, e-commerce termuka di Asia Tenggara dan Taiwan tersebut menjamin bahwa pengguna dapat menemukan barang apa pun yang mereka butuhkan di Shopee dan bisa dapatkan cashback hingga 222%.

“kami mengamati bahwa perilaku pengguna pria dalam berbelanja online berbeda dengan wanita. Pria cenderung mencari barang tertentu yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka, dibandingkan dengan wanita yang cenderung untuk menelusuri item di berbagai kategori,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, Rabu (20/02/2018) di Jakarta.

Dia juga menambahkan,”Menjawab ini, kami meluncurkan fitur Pasti Ada untuk memenuhi perilaku belanja online pria Indonesia, dan telah diterima dengan sangat baik oleh pengguna pria kami sejauh mereka yakin bahwa Shopee mampu memenuhi kebutuhan mereka yang berbeda-beda.”

Sejalan dengan tren bahwa pengguna pria cenderung mencari produk yang sesuai dengan minat mereka, Hobi & Koleksi muncul sebagai salah satu dari top tiga kategori di antara pengguna pria di marketplace tersebut.

Nongkrong Bareng Shopee "Bro Code"

Sedangkan data menunjukan bahwa pengguna pria di Shopee cenderung berbelanja pada siang hari, sejak peluncuran Pasti Ada pengguna pria telah mengunggah produk yang mereka beli termasuk video game, peralatan kamera, alat musik dan bahkan suku cadang sepeda motor sesuai dengan hobi mereka.

Baca Juga :  Suzuki Carry Pick Up Kini Punya Wajah dan Fitur Baru

Selain itu juga dengan adanya ketertarikan mereka untuk mengikuti Shopee Pasti Ada Challange yang kabarnya telah diikuti lebih dari ratusan orang telah mengikuti kompetisi yang diadakan lewat Social Media @Shopee_id.

Vincent Rompies, Host TV dan Musisi, menjelaskan “Shopee menawarkan berbagai produk yang memenuhi hobi gue dalam musik dan fotografi. Gue juga bisa memanfaatkan promosi yang sedang berlangsung, seperti Shopee 22.2 Men Sale. Gue juga mengajak semua pria untuk mencari semua barang-barang yang mereka butuhkan di Shopee.”

Acara nongkrong bareng yang diadakan di bilangan Jakarta tersebut juga untuk menyambut puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale pada 22 Februari. Pengguna dapat menikmati diskon hingga 90% dari brand terdepan dan mitra ritel dari kategori favorit pria, seperti kategori Hobi & Koleksi lainnya.

Tidak hanya itu saja, marketplace ini juga turut memanjakan kaum pria dengan memberikan kesempatan mendapatkan cashback hingga Rp222.000, Ekstra 2x Gratis Ongkir, Pasti Gratis Hadiah dan Flash sale hingga delapan kali sehari hanya pada 22 Februari.

Total
15
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Nissan dan All New Nissan Livina

Hari ini, Nissan Indonesia Luncurkan Dua Model MPV Terbaru

Next Article
Proses produksi Honda Civic di fasilitas Manufacturing Honda Inggris

Mau Ditutup, Honda Siap Rombak Sistem Manufaktur Mobil Secara Global

Related Posts