Pendatang Baru, Enduristan Resmi Manjakan Para Bikers Tanah Air

Enduristan Hurricane 15 Indonesia
Enduristan Hurricane 15 menawarkan kualitas tahan air. Foto : Ist

Autonesian.com – Selain banyaknya kehadiran deretan sepedamotor baru, kini para bikers juga akan dimanjakan dengan kehadiran Enduristan melalui produk-produk unggulannya di Indonesia.

Enduristan yang resmi di distribusikan oleh PT. Enduro Republik ini merupakan brand asal swiss yang berfokus dalam memproduksi tas dan ransel. Selain itu, pasalnya brand ini juga memiliki daya tahan sangat tinggi bahkan untuk petualangan paling ekstrem sekali pun dan cocoku bagi para pecinta perjalanan off-road, touring dan adventure.

CEO PT. Enduro Republik, Budi Kurniawan menjelaskan “kondisi medan di Indonesia yang beragam dan cuaca yang tropis memungkinkan bahwa kebutuhan akan penyimpanan barang ber durabilitas tinggi dan juga praktis akan sangat dibutuhkan untuk para pecinta alam Indonesia.”

”Kami percaya bahwa produk kami adalah produk yang tepat untuk itu dan juga terus berinovasi untuk menciptakan produk dengan fungsionalitas tinggi, detail inovatif, dan kualitas terbaik – persis seperti yang dibutuhkan untuk berkendara,” tutur pria yang juga Hobi Travelling ini.

Baca Juga :  WOM FINANCE Resmi Terbitkan Obligasi Berkelanjutan IV Tahap 1 Tahun 2021

Istimewanya, Enduristan juga memiliki keunggulan yang bisa di rasakan jenis produknya yang berupa Soft Luggage Waterproof yang di develop sangat ringan dan tidak menambah lebar kendaraan, sehingga rider tidak terganggu dalam kegiatan nya berkendara.

side bag Enduristan Indonesia

Sementara secara desain, produk asal Swiss ini juga memiliki desain khusus dengan teknologi Nylon 1000D dan Material 100% Waterproof untuk durabilitas tinggi dan ketahanan air yang luar biasa.

Selanjutnya memanjakan bikers dengan hadirnya system modular yang dapat di tempel/pasang dengan produk Enduristan lainnya menjadikan Soft Luggage Waterproof ini sesuai untuk para pecinta motor, terlebih dengan harga yang kompetitif.

Yang membuat Enduristan beda dari yang lain adalah, adanya Repair Kit sebagai pertolongan pertama jika terjadi kerusakan minor di lapangan. Keunggulan lainnya adalah, ENDURISTAN dapat di pasang di hamper semua jenis motor apapun, tanpa perlu bracket tambahan.

Baca Juga :  Kawasaki Eropa Luncurkan Z900 Untuk Para ABG

Untuk saat ini produk-produk ENDURISTAN dapat di temui dan di beli secara online via Tokopedia dan Bukalapak, serta Instagram. Dan selanjutnya secara offline PT. Enduro Republik selaku distributor hanya akan mendistribusikan ke dealer – dealer resmi Enduristan.

Dalam acara launching tersebut juga diumumkan bahwa terdapat beberapa dealer yang sudah siap menyediakan produk Enduristan seperti dibawah ini :

1. RC Motogarage Jakarta di Jl. H. Nawi Raya No. 45B, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan DKI Jakarta,
2. RC Motogarage Gading Serpong, di Ruko Mendrizio 3, Blik B No. 2, Jl. Boulevard iL Lago, Cihuni, Pagedangan, Tangerang Selatan.
3. RC Motogarage Bandung, Jl. Ibu Inggit Garnasih No. 158A, Ciateul, Regol, Bandung.
4. Thrill Bitz, Jl. Benda Raya No.20B, Cilandak Timur, Jakarta Selatan
5. Juragan Helm, Jl. Panjang Arteri, Klp.Dua Raya No.17A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Glory 560 Test Drive

Jajal DFSK Glory 560, Mobil Tiongkok yang Bukan Kaleng Kaleng

Next Article
RSV Helmet Store Daan Mogot

RSV Helmet Store Kelima Resmi Hadir di Daan Mogot

Related Posts