SEVA Hadirkan Kemudahan Pembelian Mobil Baru di GIIAS 2022

SEVA GIIAS 2022
Pengunjung GIIAS 2022 sedang memanfaatkan fitur-fitur SEVA 2.0. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Astra Financial melalui anak perusahaannya, SEVA yang merupakan salah satu pembiayaan kembali memanfaatkan momen pameran otomotif GIIAS 2022 dan telah digelar sejak 11-21 Agustus di ICE, BSD, Tangerang.

Pada moment GIIAS 2022, platform digital PT Astra Auto Digital (SEVA) memberikan pelayanan kemudahan bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan baru dengan menawarkan benefit berupa bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin.

Selain itu, penjung juga turut mendapatkan asuransi konprehensif 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan Asuransi Jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi. Seluruh promo tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan kode GIIASJKT22 hanya di SEVA.

Co-CEO SEVA Handoko Liem di acara Astra Financial Talkshow bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) mengatakan SEVA akan membantu pengunjung untuk dapat menemukan pilihan mobil yang tepat sesuai dengan rencana keuangan.

Baca Juga :  Auto2000 Resmikan Flagship Dealer Bernuansa Natural

“SEVA memberikan pelayanan bagi konsumen mulai dari konsultasi keuangan, fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, hingga proses pembelian, layanan kredit mobil, dan pengantaran unit mobil baru,” jelas Handoko.

Aplikasi SEVA yang dapat di unduh melalui Google Play Store serta IOS App Store ini memiliki kemudahan fitur yang ditawarkan. Salah satunya konsumennya dapa menyesuaikan keuangan dalam membeli kendaraan baru.

Seva Astra Financial GIIAS 2022

Pada fitur tersebut, konsumen mengisi harus kolom kemampuan uang muka atau down payment (DP), angsuran, tenor, hingga kecocokan dengan mobil yang diincar oleh konsumen.

Menariknya, SEVA yang bagian Astra Financial saat ini hadir sebagai aplikasi generasi kedua dengan pengembangan baru telah memiliki fitur instant approval. Dimana konsumen mendapatkan proses aplikasi kredit melalui skema tersebut dengan melengkapi sejumlah data dan KTP.

Baca Juga :  Toyota Ukir Pertumbuhan Penjualan Hingga 67,1%

Proses ini memudahkan konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak, sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung.

Selain itu, Handoko menjelaskan, SEVA juga memiliki fitur Loan Calculator. Melalui fitur tersebut konsumen memiliki keleluasaan untuk memilih uang muka dan cicilan dengan jelas sejak awal.

“Jika biasanya konsumen memilih mobil dulu baru menghitung kreditnya, dengan SEVA konsumen dapat menemukan mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka dan mengetahui dengan cepat persetujuan kredit mereka. SEVA siap membantu konsumen GIIAS menemukan mobil yang tepat dan setelahnya konsumen dapat melihat langsung mobil tersebut di GIIAS,” terang dia.

Platform Seva 2.0 sendiri hadir dengan integrasi oleh brand-brand otomotif yang dinaungi oleh Astra International, yakni Toyota, Daihatsu dan BMW Astra.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota All New GR 86 GIIAS 2022

All New Toyota GR 86 Panaskan GIIAS 2022

Next Article
Wuling Air EV. Foto : Autonesian/Tri

Kencan Singkat Mobil Listrik Wuling Air EV

Related Posts