RSV Helmet Store Kelima Resmi Hadir di Daan Mogot

0
RSV Helmet Store Daan Mogot
(Kiri) Richard Ryan, Executive Director RSV Helmets bersama perwakilan dealer KTM Daan Mogot dan KTM Owner Club Indonesia (KOCI). Foto : Tri

Autonesian.com – Setelah hadir di Kota Bekasi, kini RSV Helmet produsen helm lokal asal Kota Bandung kembali memperkuat distribusi penjualannya dengan meresmikan store di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Store baru RSV Helmet Daan Mogot yang merupakan kelima setelah di Kota Bekasi dan beralamat di Jalan Mogot no. 168, Cengkareng Barat, Jakarta Barat tersebut merupakan kolaborasi antara dealer KTM Daan Mogot, Jakarta Barat.

“Store ini merupakan kelanjutan kerjasama kami bersama dealer KTM yang sebelumnya juga hadir di daerah Kalimalang, Jakarta Timur,” ujar Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan disela-sela acara, Minggu (25/08/2019).

Dia juga menambahkan, dengan dibukanya Store dikawasan Daan Mogot berdasarkan permintaan para konsumen dan juga menjadi salah satu wilayah yang memiliki pasar tertinggi setelah Bekasi.

RSV Helmet Store Daan Mogot

“Kita memberikan kemudahan kepada konsumen dengan membuka store di KTM Daan Mogot karena potensi kawasan ini cukup besar setelah Bekasi, serta populasi motor dan komunitasnya juga tinggi,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga tidak hanya menawarkan deretan produk helm unggulannya dan juga membawa konsep store sama seperti lainnya dengan menghadirkan produk apparel yang berkerjasama oleh Apple Coast.

Baca Juga :  Ini Dia Kota dan Kabupaten Pemenang IRSA 2016

Menariknya peresmian store baru kelima ini, pihaknya turut memperkenalkan dua model helm baru. Adapun dua model tersebut adalah open face (half face) dengan double visor, serta helm full face dengan balutan karbon doff.

“Pada kesempatan ini juga, kami memperkenalkan dua helm terbaru dan akan diresmikan pada bulan depan. Selain itu, kami juga dalam waktu dekat ini akan meresmikan store baru di buah batu, Bandung, kemudian di Kota Semarang, Jawa Tengah,” terang Richard.

Sementara untuk deretan produk helm unggulan asal Kota Bandung ini, menawarkan mulai model Half face, Off Road hingga Full Face. Salah satunya model seri FFZero, FF300, FF500, Gresini Moto2, Super Color dan Orca.

Nah untuk masalah harga, RSV Helmet ini menghadirkan ragam model helm baik untuk model half face dan full face dengan harga termurah mulai Rp 300 ribu hingga paling mahal Rp. 950 ribu untuk model helm Orca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here