Maxi Yamaha Day Banjarbaru Manjakan Para Komunitas Hingga Donasi Bersama

0
Maxi Yamaha Day Banjarbaru 2019
Maxi Yamaha Day Banjarbaru 2019. Foto : YIMM

Autonesian.com – Setelah sukses di kota-kota sebelumnya, kini pagelaran Maxi Yamaha Day kembali memenuhi segenap penjuru para pecinta sepeda motor berlogo Garpu Tala yang digelar di lokasi Kiram Park di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 24-25 Agustus 2019.

Acara yang selalu ditunggu-tunggu bagi para bikers tanah air tersebut juga berjalan lancar dan kembali memberikan penggalaman indah khususnya bagi para pengguna skutik Maxi Yamaha di Kalimantan.

Selain itu, pasalnya popularitas line up motor Maxi Yamaha sendiri terus di area-area tersebut dan pertumbuhan komunitasnya meluas signifikan. Hal tersebut juga diperkuat dengan perhelatan yang digelar selama 2 hari tersebut berlangsung meriah.

Para peserta menikmati petualangan menuju Kiram Park melewati berbagai kondisi rute yang dapat ditaklukan dengan skutik Maxi Yamaha. Seperti yang ditunjukkan penunggang Aerox 155, karena diklaim memiliki keunggulan Power Weight Ratio yang tertinggi di kelas matik 150 cc & 155 cc, memudahkan menyusuri jalur berkelok dan menanjak.

Autonesian Youtube Channel

Semaraknya banyak kegiatan yang dapat diikuti para peserta. Mulai dari exhibition yang atraktif dan kreatifitas modifikasi matik MAXI Yamaha gaya modifikator Kalimantan. Sensasi outbond turut menyemarakkan suasana di alam terbuka itu. Yamaha juga menyediakan test ride, free check up motor dan games menarik.

Baca Juga :  Tata Motors Global Service Campaign Kembali Digelar

Sementara pada puncaknya diadakan seremoni perayaan anniversary tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Deklarasi Indonesia Lexi Club (ILC) regional Kalimantan Selatan dan selebrasi ulang tahun ke-3 bagi Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) chapter Banjarmasin juga mewarnai agenda acara di malam hari. Setelah itu segarnya udara dingin mengantarkan para peserta terlelap berisitirahat di tempat camping.

Selanjutnya pada hari Minggu, ajang yang menjadi agenda tahunan bagi Yamaha tersebut juga dimanfaatkan untuk donasi buku untuk Sekolah Dasar Negeri 1 Mandiangin Timur dan Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah Mandiangin.

”Tahun ini sudah dua kali MAXI Yamaha Day menyambangi Kalimantan yaitu di Singkawang dan Banjarbaru. Respon positif market MAXI Yamaha di sana mendukung kemeriahan beragam event terkait. Keunggulan produknya terbukti dapat merangkul banyak konsumen untuk bergabung menyatukan kebersamaan di MAXI Yamaha Day,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here