Maxi Yamaha Day Cibinong Sukses Sedot Ribuan Bikers

0
Maxi Yamaha Day Cibinong 2019
Suasana Kemeriahan Maxi Yamaha Day di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu 28 April 2019. Foto : Tri
autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Maxi Yamaha day (MYD) dan kali ini digelar dengan menempati area parkiran Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu 28 April 2019.

Hadir sebagai di tahun ketiga, MYD kembali menjadi ajang pesta untuk berkumpul bagi para pecinta matik gambot dari produsen sepeda motor berlogo garpu tala tersebut. Hal ini juga diperkuat dengan kehadiran berbagai komunitas sepeda motor keluarga Maxi Yamaha yang turut meramaikan ajang satu ini.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada para konsumen khususnya pengguna keluarga Maxi dan komunitas-komunitas Maxi,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dia juga menambahkan,”Harapan kami dengan adanya acara ini mereka tidak hanya sekedar memiliki kendaraannya, selain jadi ajang kumpul namun juga ikut bergabung dalam komunitas-komunitas Maxi Yamaha.”

Maxi Yamaha Day Cibinong 2019

Ajang yang digelar hanya satu hari, MYD juga turut memanjakan para bikers Jabodetabek dengan menghadirkan beragam kegiatan dan program khusus bagi para pemilik keluarga Maxi. Diantaranya pemilik Maxi Yamaha yang terdiri dari Lexi, Nmax, Aerox, Xmax, Tmax.

Baca Juga :  Akibat Ini Tiga Komunitas Motor Diganjar Penghargaan SCA 2018

Salah satunya, para bikers dimanjakan dengan performa dari dua semangka, program service, test ride, games, dan juga program penjualan sepeda motor hingga potongan harga bagi aksesoris dan apparel ciri khas pabrikan berlogo garpu tala tersebut.

Selain itu, pihaknya mengakui pertimbangan pemilihan tempat turut dipertimbangkan. Pasalnya selain harus menarik bagi konsumen, namun juga pemilihan daerah juga menentukan ramai tidaknya MYD dan lokasi tidak condong ke wilayah tertentu.

“Kami memilih lokasi yang menarik untuk para konsumen. Jika lokasinya terlalu jauh mereka akan malas untuk join. Dengan adanya acara ini, komunitas Maxi Yamaha juga punya tempat buat ngumpul. Bogor ini merupakan tempat yang paling pas untuk turing dan masih bisa dijangkau,” tutup Anton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here