Maxi Yamaha Day Cibinong Sukses Sedot Ribuan Bikers

Maxi Yamaha Day Cibinong 2019
Suasana Kemeriahan Maxi Yamaha Day di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu 28 April 2019. Foto : Tri
autonesian.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Maxi Yamaha day (MYD) dan kali ini digelar dengan menempati area parkiran Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu 28 April 2019.

Hadir sebagai di tahun ketiga, MYD kembali menjadi ajang pesta untuk berkumpul bagi para pecinta matik gambot dari produsen sepeda motor berlogo garpu tala tersebut. Hal ini juga diperkuat dengan kehadiran berbagai komunitas sepeda motor keluarga Maxi Yamaha yang turut meramaikan ajang satu ini.

“Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada para konsumen khususnya pengguna keluarga Maxi dan komunitas-komunitas Maxi,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga :  Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Resmi Dibuka

Dia juga menambahkan,”Harapan kami dengan adanya acara ini mereka tidak hanya sekedar memiliki kendaraannya, selain jadi ajang kumpul namun juga ikut bergabung dalam komunitas-komunitas Maxi Yamaha.”

Maxi Yamaha Day Cibinong 2019

Ajang yang digelar hanya satu hari, MYD juga turut memanjakan para bikers Jabodetabek dengan menghadirkan beragam kegiatan dan program khusus bagi para pemilik keluarga Maxi. Diantaranya pemilik Maxi Yamaha yang terdiri dari Lexi, Nmax, Aerox, Xmax, Tmax.

Salah satunya, para bikers dimanjakan dengan performa dari dua semangka, program service, test ride, games, dan juga program penjualan sepeda motor hingga potongan harga bagi aksesoris dan apparel ciri khas pabrikan berlogo garpu tala tersebut.

Selain itu, pihaknya mengakui pertimbangan pemilihan tempat turut dipertimbangkan. Pasalnya selain harus menarik bagi konsumen, namun juga pemilihan daerah juga menentukan ramai tidaknya MYD dan lokasi tidak condong ke wilayah tertentu.

Baca Juga :  FORWOT Kembali Rayakan Bulan Suci Ramadhan Dengan Saling Berbagi

“Kami memilih lokasi yang menarik untuk para konsumen. Jika lokasinya terlalu jauh mereka akan malas untuk join. Dengan adanya acara ini, komunitas Maxi Yamaha juga punya tempat buat ngumpul. Bogor ini merupakan tempat yang paling pas untuk turing dan masih bisa dijangkau,” tutup Anton.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota C-HR Hybrid

Toyota Hadirkan 13 Unit Kendaraan Hybrid di Telkomsel IIMS 2019

Next Article
Mitsubishi Xpander Kampanye Pilih Xpander Pinter Bener

Mitsubishi Xpander Kini Hadir dengan Kampanye Pinter Bener

Related Posts