All New Suzuki Ertiga Mampu Ukir Penjualan 23% di Jawa Barat

0
All New Suzuki Ertiga Cirebon
All New Suzuki Ertiga. Foto : Tri

Autonesian.com – Melalui produk kendaraan roda empat unggulan bagi para keluarga, All New Suzuki Ertiga kembali berhasil mencatatkan tren penjualan positif dengan kontribusi sebesar 23% terhadap penjualan Suzuki di Jawa Barat.

Angka keberhasilan tersebut diperoleh melalui pejualan Suzuki yang diwakili oleh PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), diler resmi Suzuki yang memiliki delapan outlet layanan penjualan dan purnajual yang tersebar di area Jawa Barat.

‚ÄúSebuah kebanggaan bagi kami dapat berbagi informasi secara langsung terkait performa Suzuki di Cirebon kepada rekan-rekan media nasional dari Jakarta. Dari sisi penjualan, kami berhasil meraih angka yang positif pada semester pertama 2019,” ujar Septian Ricky Herisman, General Manager PT CDPB.

Septian menambahkan,”Kami juga bangga PT SIS memilih Cirebon sebagai salah satu kota untuk melaksanakan All New Ertiga Tripventure, karena Cirebon memiliki konsumen setia dan selalu mempercayai kendaraan unggulan Suzuki, khususnya All New Ertiga, sebagai mobil kebanggaan keluarga.”

Autonesian Youtube Channel

Pada periode Januari-Juli 2019, Suzuki meraih market share sebesar 9,2% di Cirebon. Capaian ini tak lepas dari kehadiran All New Ertiga yang memimpin penjualan mobil penumpang Suzuki di Cirebon dengan kontribusi sebesar 18,3% terhadap penjualan PT CDPB pada periode tersebut. Dengan raihan ini, PT CDPB optimistis dapat menguasai 11% pangsa pasar Cirebon pada akhir 2019.

PT CDPB telah berdiri dan melayani konsumen Suzuki di Jawa Barat sejak tahun 1970. Hingga saat ini, PT CDPB memiliki delapan outlet yang terdiri dari lima outlet dengan fasilitas 3S, dua outlet 1S, serta satu outlet sales point.

Baca Juga :  Otoproject Hadirkan Deretan Aksesoris Lengkap di Telkomsel IIMS 2019

Selain itu melalui emangat untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki, PT CDPB fokus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan penjualan, menjamin ketersediaan spare part, serta memastikan layanan service berstandar Suzuki pada setiap outletnya.

Tidak hanya itu, di diler PT CDPB yang beralamat di Jl. Kalijaga No. 117, Cirebon, juga tersedia layanan Body Repair & Paint yang dapat memberikan layanan perbaikan dan pengecatan bodi mobil kepada pelanggan setia Suzuki.

Berkomitmen untuk memberikan keuntungan bagi konsumen, PT SIS mengadakan program Midyear Festival yang memberikan beragam penawaran menarik. Untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian produk Suzuki akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone hingga sepeda motor dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Khusus untuk pembelian All New Ertiga pada periode Agustus-September 2019, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit GSX150 Bandit dan berkesempatan memenangkan undian berhadiah Suzuki Jimny.

Seluruh program promo tersebut bisa dirasakan secara langsung oleh seluruh pelanggan melalui seluruh diler resmi Suzuki, termasuk outlet Suzuki yang berada di bawah naungan PT CDPB.

Selain itu, khusus untuk pembelian melalui PT CDPB, pelanggan akan mendapat keuntungan lebih berupa potongan uang muka sebesar 25% untuk pembelian All New Suzuki Ertiga pada bulan Agustus 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here