Suryanation Motorland 2019 Kembali di Helat

Suryanation Motorland 2019
Kick off Suryanation Motorland 2019. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Suryanation Motorland 2019 akan kembali hadir untuk memanjakan para pecinta dunia motor kustom dan enthusiast serta ajang unjuk gigi para builder di seluruh Indonesia.

Event besar ini merupakan tahun kelima penyelenggaraannya dan kali ini berbeda dari tahun tahun penyelenggaraan sebelumnya. Pasalnya akan hadir dengan beberapa konten acara baru yang akan dihadirkan diantaranya Road to Battle, Hangout, Ridescape dan juga Battle.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Suryanation Motorland kembali memperkuat komitmen untuk menjadi wadah bagi para pecinta roda dua dan penggiat kustom untuk berkreasi.”

Pada tahun ini dengan mengusung tema baru yakni “Inspiration in Action”, tema ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada pelaku dan pecinta dunia custom dan roda dua untuk tetap terus berkarya dan menghasilkan karya terbaik, tambahnya saat acara press conference pada hari Kamis, 4 Juli 2019 di Kawasan Kemang.

Baca Juga :  Edisi Terbatas, Vespa Settantesimo Meluncur

Ajang tahunan ini juga sudah memulai rangkain acaranya dengan Suryanation Motorland Road to Battle. Selain itu, akan ada juga Hangout dan Ridescape, sebuah acara khusus yang disiapkan untuk bikers yang menyukai kegiatan riding dan moto camp.

Adapun acara yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya adalah Suryanation Motorland Battle yang akan hadir di 7 kota di Indonesia yakni kota Medan, Palembang, Makassar, Denpasar, Surabaya dan kota Jakarta sebagai kota terakhir dari acara puncak bagi para builder motor kustom di Tanah Air.

Di tahun ini, Custom Bike Contest pada Suryanation Motorland Battle masih akan menghadirkan beberapa kelas untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc).

Baca Juga :  Honda Motor Duduki Penjualan Tertinggi di Segmen Sport

Berbagai kelas yang akan dihadirkan antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc dan Free For All (FFA).

Selain itu juga akan hadir Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Traveloka Xperience

Gaet Traveloka, Mitsubishi Hadirkan Xperience Gratis Xpander

Next Article
IIMS Motobike Expo 2019

IIMS Siap Hadirkan Pameran Khusus Sepeda Motor

Related Posts