IIMS Siap Hadirkan Pameran Khusus Sepeda Motor

0
IIMS Motobike Expo 2019
IIMS Motobike Expo 2019. Foto : Tri

Autonesian.com – Setelah sukses menggelar ajang otomotif tahunan IIMS, kali ini Dyandra Promosindo secara resmi mengumumkan akan menggelar pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan bertajuk IIMS Motobike Expo 2019.

IIMS Motobike Expo yang pertama kali akan memanjakan para pecinta motor tersebut dijadwalkan akan digelar pada 29,30 November hingga 1 Desember dengan menempati area Istora Senayan, Jakarta.

Pameran ini juga akan menggunakan lahan seluas lebih 40.000 m2 dan akan menghadirkan merek-merek sepeda motor ternama serta industri pendukung roda dua seperti suku cadang dan aksesoris juga akan turut meramaikan pameran yang berlangsung selama tiga hari ini.

“Bukan sekedar menampilkan sepeda motor baru, IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan konsep segar pameran roda dua dengan mengajak para exhibitor terutama Agen Pemegang Merek (APM) untuk memajang motor baru versi kustom yang saat ini makin menjadi tren,” ujar Rudy MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019.

Baca Juga :  Obeng Plus Sukses Digelar Oleh TACI dan DXIC

iims motobike expo 2019

Rudy menambahkan,”Pameran ini juga akan turut melibatkan para builder lokal. Trend positif dan membanggakan ini yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah pameran roda dua bertaraf Internasional dengan memadukan sektor Industri dengan pegiat otomotif lokal.”

Selain diramaikan oleh motor dan industri pendukung roda dua, pemaran tersebut juga menghadirkan berbagai kegiatan pendukung menarik selama 3 hari penyelenggaran. Pasalnya akan hadir Bike Catwalk, Devil’s Barrel, Dyno Contest dan Fun Racing Competition.

Untuk lebih menyemarakan pameran pertama kali ini juga akan digelar Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit & Test Ride.

Sementara untuk harga tiket masuk, para pecinta roda berkunjung ke pameran ini pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta, hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 25.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here