Intip Fitur Canggih Ala Mitsubishi New Triton

0
Mitsubishi New Triton
Mitsubishi New Triton. Foto : Tri

Autonesian.com – Mitsubishi Indonesia kembali mengembangkan pasar kendaraan niaga di Indonesia, salah satunya menghadirkan New Triton dengan dibekali fitur canggih.

Begitu pun di ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini. Di mana New Triton menjadi unggulan MMKSI di segmen kendaraan niaga ringan.

Dibanding generasi sebelumnya, New Triton mendapatkan perubahan dan pengembangan besar. Baik dari sisi desain, performa pengendaraan, serta fitur dan teknologi yang dikombinasikan dengan kenyamanan.

Dari sisi tampilan, kini New Triton sudah mendapat desain Dynamic Shield yang merupakan identitas baru mobil-mobil Mitsubishi. Tampilannya seakan paduan dari Pajero Sport dan juga Xpander.

Autonesian Youtube Channel

Kemudian di bagian kabinnya, Mitsubishi New Triton memiliki konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads. Triton generasi terbaru tersedia dalam dua pilihan penggerak, yaitu 2WD (penggerak dua roda) dan 4WD (penggerak empat roda).

Semua sisi New Triton ini mendapat ubahan, termasuk mesin baru yang sama dengan milik Pajero Sport, yaitu mesin diesel 4N15 dengan kapasitas 2.4 liter. Mesin berteknologi MIVEC serta berperangkat turbo intercooler ini mampu menghasilkan tenaga hingga 181 ps pada 3.500 rpm.

Mitsubishi New Triton

Paling utama adalah fitur melimpah untuk mendukung faktor keamanan. Seperti RISE Body yang memungkinkan struktur bodi menyerap benturan. Tak hanya itu, tujuh titik airbag juga melengkapi teknologi keamanan aktifnya.

Baca Juga :  Jelang TIIMS 2019 Wuling Perkenalkan Dua Varian Baru

Mobil double cabin ini juga turut disematkan Forward Collision Mitigation system (FCM) yang merupakan sebuah teknologi pengereman darurat dengan memberikan peringatan melalui sensor visual di depan.

Terdapat pula teknologi Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan, baik dari arah depan maupun belakang.

Kecanggihan lainnya yakni penyematan Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA). Berfungsi untuk memberi peringatan kepada pengemudi tentang kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang.

Untuk versi 4WD, New Triton dijual dengan harga mulai Rp338 juta hingga Rp480,5 juta OTR Jakarta. New Triton hadir dalam enam varian dan enam pilihan warna, yakni: White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica dan Red Solid.

Penasaran dengan Mitsubishi New Triton ini? Makanya langsung datang ke GIIAS dan mampir di booth Mitsubishi Indonesia dengan menempati Hall 2C di ICE, BSD, Tanggerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here