Ninja 250 LTD Resmi Meluncur Dengan Bergaya KRT

0

kawasaki-ninja-250-LTD-KRT-2

autonesian.com – Setelah meluncurkan Kawasaki Ninja 250 ABS SE LTD di Januari 2016 lalu, kini memasuki bulan februari 2016 PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meluncurkan 1 varian baru dari line up 250 cc, yaitu Ninja 250 LTD Livery KRT. Berbeda dari ABS SE LTD varian ini dihiasi dengan livery baru KRT (Kawasaki Racing Team), yang akan dipakai oleh Tom Sykes dan Jonathan Rea di ajang balap WSBK 2016.

Dan juga dilengkapi dengan ban radial yang memberikan peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, serta tampilan lebih racing look.  Dengan lebar ban yang meningkat dari model standart menjadi 150 mm, tipe ini menjadi terlihat lebih gagah, ban lebih lebar mempunyai kontak ke ground lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang dan velg depan berukuran 3.00 lebih besar dari tipe standart, untuk  velg belakang tidak berubah, tetap 4.00.

kawasaki-ninja-250-LTD-KRT

Autonesian Youtube Channel

Menurut siaran resmi yang diterima oleh autonesian.com, Ninja 250 LTD Livery KRT dilengkapi beragam part-part aksesoris sebagai kelengkapan standart, yang meliputi dengan fram slider, Single seat cover, dan Windscreen tinggi. Dengan warna smoked untuk menunjang sporty look. Instrumenstasi baru dan juga  diaplikasi pada model standard 2016 yang memberikan desain fresh serta  kemudahan terlihat pada malam hari.

Pada siang hari, warna baru pada tachometer analog memberikan tampilan yang stylish. Pada malam hari, membuat lebih muda dibaca walau hanya sekilas. Untuk yang ingin menambah performa Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT ini, tersedia pula varian yang dilengkapi dengan pilihan knalpot Nasert Beet versi slip-on maupun full system.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here