Deretan Produk Perawatan Kendaraan, Armor All Terbaru Resmi Dirilis

0
Laris Chandra Produk perawatan kendaraan Armor All
Deretan enam produk Aplikator perawatan kendaraan Armor All. Foto : Tri

Autonesian.com – Melalui brand produk perawatan kendaraan ternama asal Amerika Serikat Armor All, PT Laris Chandra secara resmi meluncurkan deretan produk baru di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Adapun deretan produk terbaru tersebut adalah Armor All Premium Leather Care with BeesWax dan juga dilengkapi dengan kehadiran enam aplikator produk perawatan kendaraan lainnya.

Salah satunya kehadiran Microfiber Wash Mitt, Microfiber Wash Pad, 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Microfiber Drying Towel, Microfiber Polishing Towel dan Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle.

Armor All Premium Leather Care with BeesWax sendiri hadir yang dikhususkan untuk penggunaan pada komponen berbahan kulit asli, baik itu jok mobil, perabot rumah tangga dengan lapisan kulit seperti, sofa, headboard tempat tidur dan juga dompet, sepatu, ikat pinggang kulit.

Autonesian Youtube Channel

“Produk premium ini mampu mengunci kelembaban sehingga permukaan kulit lebih terjaga dan tidak mudah retak,” ujar Sales Manager Energizer Holdings PT Laris Chandra, Stanley Goh.

Stanley juga menambahkan,”Produk premium ini hadir juga mampu membersihkan noda yang melekat, serta mengembalikan kecerahan alami warna kulit dan memberikan aroma kulit yang khas.”

Armor All Premium Leather Care with BeesWax sendiri hadir dengan kemasan botol spray yang berukuran 473ml dengan kandungan beeswax atau “lilin lebah” asli dan alami serta resmi dijual seharga Rp. 100 ribu.

Produk Perawatan kendaraan Armor All

Sementara untuk deretan produk perawatan kendaran Microfiber Wash Pad dan Mit sendiri hadir dengan berbahan dasar mikrofiber yang dapat mengangkat maupun mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat.

Selanjutnya, Armor All 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber, sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa. Dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat.

Produk tersebut dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat, halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All Microfiber Drying Towel adalah kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci, menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas serta dapat dicuci kembali ketika kotor.

Armor All Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut, dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles cocok digunakan untuk segala permukaan cat, serta hasil poles yang maksimal. Produk ini juga dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Terakhir Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle adalah pad aplikator yang hadir dengan bantuan gagang berbentuk ideal untuk digunakan memoles mobil anda. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan.

“Diharapkan seluruh produk ini dapat diterima dengan baik di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi produk andalan perawatan interior mobil serta perabot rumah tangga,” tutup Stanley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here