Gratis Masuk, AutoPro Indonesia 2017 Resmi Digelar

0

autopro-indonesia-2017-resmi-digelar

autonesian.com – Dengan menempati Pre-function hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pameran AutoPro Indonesia 2017 hari ini (23/02/17) resmi dibuka oleh Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Dalam pidato pembukaannya, Yan Sibarang Tandiele mengungkapkan apresiasinya terhadap penyelenggaraan AutoPro Indonesia yang dipercaya akan memberikan dorongan untuk pertumbuhan pasar auto aftermarket tanah air dan perekonomian Indonesia.

“Mengusung sebuah mimpi besar untuk industri aftermarket, kami melihat pameran AutoPro ini memiliki makna yang begitu penting. Industri otomotif, termasuk aftermarket merupakan industri unggulan karena memiliki multilayer effect memberikan bisnis yang luar biasa yang akan memberikan dampak ekonomi yang cukup besar,” ujarnya.

Autonesian Youtube Channel

autopro-indonesia-2017-resmi-digelar-2

Selaras dengan hal tersebut di atas, Presiden Direktur dari Nine Events, Lia Indriasari turut menyetujui bahwa Industri otomotif di Indonesia adalah salah satu industri andalan yang memiliki peran besar terhadap perekonomian Indonesia.

Baca Juga :  Mitsubishi Lancer Never Die Indonesia Sukses Gelar Munas dan Gatnas

Menurutnya, Industri auto aftermarket, tuning dan modifikasi mobil saat ini mendapatkan atensi yang cukup tinggi dari masyarakat, pasar auto aftermarket Indonesia adalah bisnis yang menjanjikan, yang menarik perusahaan-perusahaan auto aftermarket ternama untuk mulai memasuki pasar Indonesia. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah wadah yang dapat mempertemukan antara pemain industri Indonesia dan pemain industri global.

“Pameran AutoPro Indonesia ini menjadi ajang spesial karena mempertemukan para pemain utama dari industri auto aftermarket domestik maupun internasional, untuk berkolaborasi, serta tentunya untuk meningkatkan dan membuka peluang bisnis baru. Selain itu juga untuk harga tiket masuk kami kasih gratis dan hanya cuma mengisi formulir saja,” papar Lia.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here