Sambut Musim Mudik, Toyota Ajak Konsumen Jaga Kondisi Kendaraan

0
Toyota gelar program Diskon Paket Mudik Servis Berkala yang kali ini digelar pada 15 Mei—10 Juni 2017
Toyota gelar program Diskon Paket Mudik Servis Berkala yang kali ini digelar pada 15 Mei—10 Juni 2017. Foto : Tunas Toyota
autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor kembali menggelar program khusus bagi para pelanggan setianya dengan memberikan program Diskon Paket Mudik Servis Berkala yang kali ini digelar pada 15 Mei—10 Juni 2017, guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota yang akan mudik Lebaran nanti.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan untuk menjaga kondisi kendaraannya dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program Diskon Paket Mudik Servis Berkala juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

toyota-paket-mudik-servis-berkala

“Melalui program Diskon Paket Mudik Servis Berkala ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Jajal Ketangguhan, TOC Tembus Jalur 6.800 km Lintas Negara Indonesia ke Timor Leste

Pada program Diskon Paket Mudik Servis Berkala kali ini, Toyota memberikan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu. Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km*, dan 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km*. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic. Dan pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Baca Juga :

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here