New Vespa GTS Super 150 i-get ABS Resmi Manjakan Skuteris

0
New Vespa GTS Super 150 i-get ABS
New Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Foto : Ist

Autonesian.com – Piaggio Indonesia kembali menghadirkan produk barunya untuk memanjakan skuteris Tanah Air dengan memperkenalkan New Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Vespa GTS merupakan salah satu kendaraan roda dua yang paling digemari di dunia. Skuter ini juga hadir dalam ‘big body family’ ini hadir dengan berevolusi terhadap desain dan bentuk yang modern, yang kini dikenal menjadi Vespa GTS.

Perjalanannya dimulai pada 1977, ketika Vespa PX hadir di pasaran, yang kemudian diikuti oleh Vespa T5 Pole Positiion, Vespa Corsa, juga pada 2003 hadir Vespa Gran Turismo dan pada 2005 hadir Vespa GTS.

“Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Secara desain, skuter ini hadir dengan gaya baru melalui desain tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD. Detil estetika lainnya termasuk chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield serta dilengkapi dua pelek berukuran 12 inci berwarna black glossy.

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS

Untuk menunjang keselamatan, Vespa GTS Super 150 ini juga turut menghadirkan peningkatan sistem teknologi pencahayaan, dengan teknologi LED yang dipasang di depan dan belakang serta LED front positioning lights.

Baca Juga :  Keseruan Para Komunitas di NGK PITSTOP Bandung

Fitur-fitur ini menghadirkan solusi visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca. Kemudian skuter ini dilengkapi dengan sistem dual canal ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan deselerasi yang nyaman dengan keamanan ekstra. Vespa terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lain seperti: tilt sensor dan immobilizer, agar lebih aman dan nyaman dalam berkendara.

“Kami mendedikasikan Vespa GTS Super 150 terbaru ini untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dalam berkendara,” tegas Marco.

Sementara untuk masalah harga, Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, dan Red Passione ini resmi dijual dengan harga Rp 58 Juta (OTR Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Skuter ini juga akan turut dipamerkan pertama kali ke pubik pada Mall Exhibition di Kota Kasablanka Mall pada 9 – 14 Juli 2019. Pada acara tersebut pengunjung mall dan pelanggan setia mendapat kesempatan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dari skuter ini serta penawaran aksesoris orisinal secara khusus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here