Outlet Enduro Express Diresmikan Tiga Provinsi Sekaligus

Pemotongan Pita Peluncuran Enduro Express ke 100 di wilayah Sales Region III
Pemotongan Pita Peluncuran Enduro Express ke 100 di wilayah Sales Region III . Foto : Istimewa

autonesian.com – PT Pertamina Lubricants secara resmi meluncurkan kegiatan 100 Outlet Enduro Express di wilayah Sales Region III – Jabar, Banten, dan DKI Jakarta dengan menempati SPBU 34-16933 Pemda Cibinong Jl.Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Enduro Express ini merupakan salah satu channel exclusive penjualan Pelumas Pertamina yang berada di area SPBU. Pembangunan 100 Outlet Enduro Express ini berkat kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dengan CV Nitro Pratama, salah satu pemilik dan pengelola (operator) outlet jaringan Nitrogen yang terbesar di pulau Jawa.

“Dengan launching ini, kami berharap dapat meningkatkan jaringan pemasaran Pelumas Pertamina, khususnya di SPBU dan jaringan outlet nitrogen. Kami melihat SPBU sebagai area yang sangat potensial untuk mengembangkan jaringan pemasaran kami,” ujar Abdul Hafid Rasjid sebagai Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants melalui siaran resmi kepada autonesian.com, Selasa (21/03/17).

Baca Juga :  APACT, Asosiasi Para Juri Modifikasi Indonesia Diresmikan

“Dengan konsep ‘one stop service’ untuk pengembangan SPBU ke depan, konsumen dapat memperoleh semua layanan ketika masuk ke area SPBU, mulai dari pengisian BBM, pengambilan dana Tunai(ATM), makan, pengisian ban (nitrogen), hingga penggantian pelumas,” tutup¬†Abdul.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hino Tingkatkan Layanan Showroom Sragen

Next Article
All New Honda Odyssey dan New City, Bandung

HBC Dalam Kondisi Sulit, New Honda City dan Odyssey Dapat Sambutan Hangat

Related Posts