Piaggio Hadirkan Dealer Baru di Jatinegara Timur

Dealer Piaggio Indonesia vespa jatinagera
Dealer Piaggio dan Vespa, PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) di Jatinegara Timur, Jakarta Timur. Foto : Tri

Autonesian.com – Dalam memperkuat pelayanan di Jabodetabek, PT Piaggio Indonesia (PI) kembali membuka jaringan dilernya dengan berkolaborasi bersama PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) di Jatinegara, Jakarta Timur.

Dealer ketiga atas kerjasama sejak kolaborasi pertama di 2018 ini juga hadir dengan memberikan produk terbaik, suku cadang dan aksesoris. Dan peresmian dealer ini juga menggantikan dealer di Jalan Otista Raya untuk menjawab permintaan produk Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur.

“Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kam selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut jaringan kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Toyota Boyong Tiga Penghargaan Top Brand Award 2017

Dia juga menambahkan,”Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dari PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman Motoplex untuk para pelanggan.”

Diler yang berada di kawasan Jatinegara dekat dengan terminal Kampung Melayu ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 150m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

Konsep Motoplex juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa. Diler ini juga merupakan kedua bagi PT Dwi Pratama Mandiri di Jakarta Timur setelah Pondok Kelapa dan berlokasi di  Jalan Raya Jatinegara Timur yang menghubungkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca Juga :  All-New Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik Tanpa Chargeran Resmi Diluncurkan

“Diler terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indoensia dalam memberikan premium mobility solutions dengan layanan terbaik bagi para pelangan kami di wilayah Jakarta Timur,” ujar Jimmy Effendi, Director of PT Dwi Pratama Mandiri.

Sementara dalam kesempatan pembukaan dealer baru ini juga, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran ekslusif selama satu hari pada tanggal 18 Juni 2019 dengan menghadirkan paket aksesoris ekslusif bagi  pembelian unit motor Piaggio atau Vespa.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Nella Kharisma Blue Core Yamaha Motor Show

Nella Kharisma Kembali Siap Meriahkan BYMS

Next Article
Envy Technologies Indonesia

ENVY Siap Kembangkan Pasar Teknologi di Indonesia

Related Posts