Berburu Mobil Baru Rp 50 Juta di Bandung

Akumobil Motor Show, Bandung. Foto : Ist

Autonesian.com – Bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil baru seharga Rp 50 juta, bisa mendatangi Akumobil Motor Show di area Atrium Utama Trans Studio Mall Bandung, 17-23 Juni 2019.

Dalam event pertama kali bagi marketplace khusus otomotif tersebut akan menyediakan kurang lebih 100 mobil baru dan akan dijual sebesar Rp 50 juta dalam program flash sale.

Caranya sederhana, bagi para pengunjung yang berminat tinggal melakukan registrasi dengan membayar Rp 1 juta selama pameran berlangsung dan selanjunya tinggal memilih mobil yang diidamkan.

“Ada beberapa jenis mobil baru yang ditawarkan dalam flash sale, di antaranya Honda Brio dan Toyota Agya,” ujar Operation Director Akumobil.id, Nurul Husni Farid di Bandung, Sabtu (22/6/2019)

Baca Juga :  Akibat ini, Wuling Cortez Bisa Curi Hati Konsumen

Farid menjelaskan, jika beruntung dalam flash sale, orang tersebut bisa berkesempatan membeli dan membawa mobil baru tersebut seharga Rp 50 juta dari harga normal di atas Rp 100 juta.

Namun, harga tersebut berlaku untuk pembelian cash. Sedangkan bagi pengunjung yang berminat ingin membeli mobil secara kredit, pihaknya juga turut memberikan alternatif yang lain.

Akumobil sendiri merupakan dealer mobil berbentuk platform digital/website yang menyediakan beragam semua merk mobil hingga model dan juga menawarkan beragam akses kemudahan.

Cukup dengan akses situs resminya Akumobil.id, customer bisa mendapatkan layanan untuk mobil baru, mobil bekas, dan tukar tambah cukup dari rumah, dengan cara pembelian tunai dan kredit.

Baca Juga :  Akhirnya Harga Resmi Mazda CX-3 Diumumkan

Alief, Chief Financial Officer Akumobil.id menjelaskan alasan harga mobil baru bisa Rp 50 juta. Selama ini, ada biaya promosi yang mahal dalam penjualan mobil.

Pada kesempatan ini juga, pihaknya mengakui akan turut menghilangkan biaya promosi tersebut dan memberikan subsidi istimewa sehingga harga yang akan ditawarkan bisa mencapai Rp 50 juta

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pabrik Helm Nolan Italia

Mengintip Pembuatan Helm Nolan di Negara Asalnya

Next Article
Honda Brio Saturday Night Challenge Jakarta

Pemilik Honda Brio Ditantang Slalom di Jakarta

Related Posts