Resmi Meluncur, Chery TIGGO 5X Dijual Dibawah Rp 300 Juta

Chery tiggo 5X
Chery TIGGO 5X. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, kini PT Chery Sales Indonesia secara resmi menjual model terbarunya untuk pasar Indonesia yaitu Chery TIGGO 5X.

Mengusung slogan “Go be Young”, Chery TIGGO 5X ini sendiri hadir yang melengkapi segmen Compact SUV dan berkapasitas untuk lima penumpang.

Melalui slogan tersebut juga, pasalnya mobil ini dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan fungsional mobilitas konsumen muda perkotaan, baik para eksekutif yang sedang menjajaki kesuksesan dalam karirnya, maupun keluarga muda yang aktif dan tetap ingin bergaya elegan.

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan Chery TIGGO 5X di Indonesia. Mobil ini telah mendapatkan testimoni yang sangat baik di berbagai negara karena fitur-fiturnya yang lengkap dan berkualitas tinggi,” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia pada saat peluncuran, Kamis (13/06/2024).

Baca Juga :  Perkuat Layanan ke Konsumen, Chery Resmi Tambah Diler di Jakarta

Soal harga, mobil compact SUV ini resmi dijual oleh Chery Sales Indonesia dengan harga mulai Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion.

Paling menarik, dalam kehadirannya pihak Chery juga turut menawarkan program harga khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang meminang TIGGO 5X.

Chery TIGGO 5X

Adapun program harga tersebut, pihaknya memberikan harga spesial yaitu Rp 239.000.000 untuk varian Classic dan Rp 269.000.000 untuk varian Champion.

Selain itu juga turut diberikan manfaat purna jual bagi konsumen seperti tambahan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 Km, dan garansi harga jual kembali sebesar 70% dari nilai pembelian pertama.

Baca Juga :  Toyota Resmikan Outlet Auto2000 Terlengkap di Kab. Sukabumi

“Dengan memberikan harga terbaik untuk konsumen indonesia, kami meyakini Chery TIGGO 5X memiliki keamanan serta nilai yang tinggi dan dapat bersaing di kelasnya,” tambah Rifkie.

Melalui harga yang ditawarkan, mobil ini mengandalkan mesin 1,5L VVT yang diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 113 ps dan torsi 13 Nm dan dipandukan transmisi CVT.

Untuk fitur, mobil ini juga menawarkan fitur pendukung keselamatan seperti 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, and Intelligent High-beam Control Headlamp) dan 6 Airbag.

Dalam memperkuat kesan mewah, Chery TIGGO 5x juga turut dilengkapi Electric Sunroof dan 360° Camera dengan balutan layar sentuh 10,25 Inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts