Sebagai Pendatang Baru, JETOUR Siap Hadirkan Dua Model Pertama di Indonesia

Jetour Motor Indonesia prescon GIIAS 2024
Gesheilla Ambarwati selaku Public Relations & Event PT Jetour Motor Indonesia memaparkan Jetour akan partisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan memperkenalkan dua model baru. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Pasar otomotif Tanah Air kembali akan dimeriahkan brand-brand baru, kali ini JETOUR brand asal negeri tirai bambu secara resmi akan hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pameran otomotif GIIAS 2024 yang akan digelar pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang ini juga akan menandaikan kehadiran JETOUR di Indonesia

Untuk pertama kalinya, pasalnya JETOUR yang akan tampil secara resmi ke publik di Indonesia ini akan meluncurkan dua produk terbarunya untuk pasar otomotif Tanah Air.

Kehadiran JETOUR di GIIAS 2024 menandai komitmen merek ini dalam memperluas cakupan globalnya dan memberikan pengalaman berkendara yang terbaik kepada konsumen di Indonesia.

Yang Fan, President Director PT JETOUR Motor Indonesia melalui keterangan resminya mengatakan, “Kami sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami kepada konsumen di Indonesia.

Baca Juga :  Terus Genjot Totalitas Pelayanan Ke Konsumen, Toyota Kembali Diganjar Penghargaan

“Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini,” tambah Yang Fan.

Jetour Motor Indonesia prescon GIIAS 2024

Sementara dikesempatan berbeda, Public Relations and Event PT Jetour Motor Indonesia, Gesheilla Ambarwati mengatakan dalam debut pertama di Tanah Air di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan menghadirkan produk baru.

“Kami akan memperkenalkan dua model baru SUV JETOUR,” ungkap Sheilla dalam konferensi pers GIIAS 2024 di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (12/06/2024).

JETOUR Auto sendiri diluncurkan oleh Chery Holding Group sebagai respons terhadap tren pasar dan permintaan konsumen. Merek ini secara resmi dibuat pada 22 Januari 2018 dan sebagai perusahaan yang beroperasi secara mandiri dalam penelitian pengembangan, pengadaan, serta pemasaran.

Baca Juga :  Tidak Hanya Armada, Blue Bird Group Luncurkan Oli Pelumas

Selain itu pihaknya berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas inovatif dan berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh dunia. Secara global,

JETOUR Auto sendiri saat ini telah menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

Ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. Booth JETOUR di GIIAS 2024 akan berlokasi di Hall 2B dengan menampilkan berbagai model terbaiknya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts